Friday, July 31, 2009

Tips Foto dan Pose Elegant & Fotogenik

Wah kali ini saya kasih tips nih buat yang suka di jepret kamera alias banci kamera...hehehehe :P. Kadang kita kalo berpose selalu mendapati hasil yang biasa-biasa saja atau dengan kata lain tidak memuaskan hati...(emang orangnya aja kalee jelek :D). Tapi pada tips yang satu ini gw bakal nerapin apa yang gw dapat dari teman gw di tagged.com. seperti ini nih...!!! baca baik-baik ya...

1. kenali sudut dan posisi terbaik kamuini adalah langkah terpenting yang harus diingat. setiap orang punya sudut dan posisi Elegant Photography terbaiknya untuk mejeng di depan kamera. Misal buat saya, saya (merasa) lebih cantik jika difoto dari arah kanan, dibanding jika dari arah kiri.

Buat kamu yg merasa deretan giginya tidak rapi (seperti saya ) jangan terlalu pede untuk tertawa lebar, karena biasanya hasilnya gak bagus. lebih baik kamu pasang pose manis dan anggun, lalu berikan senyum terbaik kamu ato klo kamu bosen, (lagi2) coba kamu cari sudut terbaik dan Lux Photography kamu dalam menampilkan gigi.

2. berikan pencahayaan yg cukup
ini penting banget. cahaya adalah faktor yang sangat menentukan. biar ga keliatan gelap, berfotolah menghadap ke arah sumber cahaya (seperti lampu atau matahari). pencahayaan yg cukup membuat rata2 hasil fotobox lebih bagus dari aslinya (menurut saya sih). prinsip ini juga bisa kamu terapin dalam foto atau Elegant Photography kamu.

3.jaga penampilan dan pose kamu sambil tetap jaga agar ga keliatan
Lux Photography jaim ini penting biar orang jg ga ilfil liat kamu keganjenan dulu saya suka mencibir klo ada kenalan yg dandan sebelum foto Lux Wedding, tapi setelah dilihat hasilnya sih bener jg. klo kamu merasa lusuh, keringetan, atau berminyak, dandan merupakan salah satu alternatif yang bagus.

4. finishing touch
langkah ini terinspirasi dari status seseorang di ym teman saya. jangan khawatir jika foto terlanjur tercetak padahal gaya/penampakan kamu lagi ‘gak banget’. sekarang banyak software2 yg bs kamu gunakan untuk mengedit2 Elegant Wedding foto kamu. ga usah ahli2 banget lah (ampe ambil kursus segala), cukup dengan sedikit nyali untuk mencoba kamu bisa menutupi kekurangan kamu seperti tampil lusuh (light-nya diterangin), jerawatan (fotonya diblur), kerut merut (blur juga), atau apapun. makin gape kamu utak atik foto kamu, makin alamiah kelihatannya (Lux Wedding).

Ok semoga tips ini bermanfaat buat elo-elo yang syuka photo-photo, mudah-mudahan jadi lebih baik hasil jepretannya...


solatip.blogspot.com


Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment