Friday, August 28, 2009

Asiknya Bermain di Lapangan Futsal

Gak susah mencari lapangan futsal di Semarang, selain keberadaannya yang begitu banyak tersebar dimana-mana juga tak luput dari yang namanya fasilitas yang keren. Gak kehitung sudah berapa banyak arena futsal di sini, mungkin lebih dari 10.

Mulai dari lapangan Rumput Futsal, semen biasa hingga kayu papan yang lumayan keren. Gw akan membahas salah satu arena futsal yang terkeren di Semarang, yaitu Stadium Futsal.

Terletak di daerah dekat kota lama dan mempunyai akses parkiran cukup luas, membuat arena ini terkesan mewah buat yang ingin mencoba arena futsal (Rumput Futsal Vinyl) yang keren. Selain lahan parkir yang cukup luas, kita akan melihat kedalam sebuah cafe kecil dan ruang receptionis yang kaya hotel. Lapangannya mana?

Ya ni juga mo dikasih tahu, sabar ya. Agak kedalam lagi kita akan melihat lapangan futsal yang begitu keren. Ada 5 lapangan futsal yang ada disitu, semuanya menggunakan Rumput Futsal dan Rumput Futsal Vinyl. Sipp kan, tapi ada lagi yang lebih keren ternyata. Kan kita nunggu giliran main tuh sambil nunggu giliran main, kita disuguhin sebuah meja bilyar yang bisa digunakan free. wow..ada bilyarnya juga yah?.

Gw kmren pas coba ingin menggunakan tu meja, cukup bilang ma penjaga disitu lalu memberikan jaminan berupa tanda pengenal (SIM,KTP), kita udah bisa main sepuasnya (Pemasangan Rumput Futsal).

Tidak sampai disitu keasyikan stadium, kamar mandinya juga keren. Ada tempat pemandiannya juga selain toilet. Jadi gak usah takut kalo kita habis main berkeringat dan bao. Tinggal mandi aja disitu, shower lo. Selain itu, ada juga wastafel yang besar, dan cermin yang besar pula (Jual Rumput Futsal).

Suasana iringan musik yang asyik dan adanya kipas di seluruh ruangan membuat kita bermasin disitu jadi lebih asyik (Pemasangan Rumput Futsal).

So, bila ingin mencoba bermain futsal di Semarang, jangan lupa bermain di Stadium ya (Jual Rumput Futsal). Gw lumayan sering juga main disitu. Ok, cukup sekian sampai disini. Lain kali gw kasih tau tempat yang asyik lagi yang ada di Semarang.

asmarie.blogdetik.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment