Friday, August 28, 2009

Tips Membeli Box Souvenir




Souvenir pernikahan
atau wedding souvenir sudah menjadi tren tersendiri di era informasi ini. Banyak orang mencari suvenir yang unik untuk kado pernikahan mereka. Bagi yang mempunyai dana lebih biasanya mereka memilih souvenir atau bingkisan pernikahan yang mahal. Namun bukan itu yang harus dicari untuk souvenir pernikahan anda. Souvenir atau bingkisan yang dicari dalam setiap pernikahan diusahakan adalah yang unik dan tidak sama dengan tempat lain anting sutera atau boks tissue dari kepompong ulat sutera dari souvenirsutera.com. Fenomena pemilihan souvenir pernikahan yang unik ini biasanya karena gengsi pemilik acara disebabkan rasa kurang enak bila memberikan souvenir yang mirip dengan pernikahan atau perkawinan ditempat lain
suvenir yang dicari dalam setiap pernikahan diusahakan adalah yang unik dan tidak sama dengan tempat lain anting sutera atau kemasan box atau kemasan souvenir tissue dari kepompong ulat sutera dari souvenirsutera.com. Fenomena pemilihan souvenir pernikahan yang unik ini biasanya karena gengsi pemilik acara disebabkan rasa kurang enak bila memberikan souvenir yang mirip dengan pernikahan atau perkawinan ditempat lain.

Ada
beberapa cara mencari souvenir supaya menjadi unik :
Carilah kemasan bingkisan atau box bingkisan yang dibuat hanya berdasarkan pesanan atau made by order kipas sutera dari souvenir sutera dot com. Anda bisa datang ke tempat pembuatan souvenir tersebut secara langsung, untuk souvenir sutera sendiri ada di bali. Namun anda bisa melakukan kontak via kontak person di souvenir sutera dot com. Dengan cara seperti ini, anda dapat memesan souvenir sesuai dengan keinginan anda di penjual souvenir.
Apabila tidak menemukan souvenir produk baru, carilah souvenir yang dapat di modifikasi oleh penjualnya. Modifikasi kemasan box atau kemasan souvenir dapat berupa ganti warna, penambahan atau pengurangan elemen pada souvenir. Tentu dengan cara ini biasanya harga akan bertambah. Usahakan untuk minta penawaran harga yang murah.
Akan menjadi pilihan yang menarik bila memilih souvenir pada tempat pembuatnya langsung. Karena dengan cara ini anda dapat menentukan model kemasan bingkisan atau box bingkisan sesuai keinginan anda. Dan penjual atau pembuatnya dapat memberikan saran kepada anda supaya hasil sesuai dengan keinginan. Selain itu pembuat dapat membuatkan produk souvenir sesuai dengan anggaran atau budget anda. Dengan cara ini anda akan terpuaskan karena souvenir sesuai dengan keinginan anda. Dan yang terpenting adalah kesan yang didapatkan oleh pengunjung karena souvenir yang unik memikat hati mereka.

Dukung kampanye
stop dreaming start action

http://www.souvenirsutera.com

No comments:

Post a Comment