Thursday, August 27, 2009

Busana Muslim Pria




Memilih
busana muslim wanita sebenarnya tidak jauh berbeda dengan memilih busana kontemporer. Wanita tidak hanya memerlukan kejelian untuk memilih bahan dan mode. Untuk itu simak beberapa tip di bawah ini:

Kenali dahulu diri sendiri
Hal ini harus ditempatkan pada urutan pertama. Alasannya, sebelum menentukan busana yang akan dibeli, seseorang harus mengenali diri sendiri, baik yang berkaitan dengan pekerjaan, status sosial, lingkungan, maupun pasangan hidup dan pekerjaan. Pasalnya, busana juga identik dengan gaya dan status sosial penggunanya.
Sesuaikan waktu berbusana
Menyesuaikan waktu busana muslim dan busana wanita muslim juga merupakan hal yang penting, agar kesannya tetap anggun dan segar. Bedakan busana muslim dan busana wanita muslim pagi, siang, dan malam.
Perhatikan kombinasi warna
Dalam busana muslim wanita, kombinasi dan mengenali warna tak kalah pentingnya, terutama untuk menyesuaikannya dengan jenis kulit dan perpaduan warna busana itu sendiri, antara atasan dan bawahan.
Menyesuaikan antara tren mode dan usia
Penggunaan busana juga sangat penting disesuaikan dengan usia. Karena, jika tidak sesuai justru menjadi tampilan yang mengundang komentar negatif.
Sesuaikan busana dan jenisnya
Menyesuaikan ddengan jenisnya penting. Contohnya busana muslim dengan jilbab.

Dukung kampanye
stop dreaming start action




sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment