Wednesday, August 26, 2009

Memilih Produk Kosmetik Oriflame Yang Tepat

MENJAGA penampilan bagi seorang wanita sudah menjadi kewajiban. Hal ini wajar dilakukan karena kaum hawa ingin selalu tampil cantik di mana pun dan kapan pun berada.

Ternyata untuk menjaga penampilan, tak hanya perawatan diri saja yang dilakukan. Pemilihan Products Cosmetic yang tepat pun dapat menunjang penampilan Anda.

Namun, sebelum menentukan jenis kosmetik yang aman untuk kulit, sebelumnya Anda harus cermat memilih Products Cosmetic tersebut. Karena tentunya Anda tak ingin hanya tampil cantik dengan polesan make up, sementara kulit alergi dengan kosmetik yang dipilih.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, untuk membuat penampilan kian menawan dengan sentuhan make up Oriflame Products yang tepat, ada beberapa tip yang harus diketahui.

Kenali jenis kulitmu

Sebelum memutuskan untuk memilih produk Oriflame Cosmetic yang tepat, sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis kulitmu.

Sebelum membeli produk, kamu harus benar-benar mengetahui apa jenis kulitmu termasuk kering, berminyak, atau normal. Karena melalui klasifikasi jenis kulit ini bisa membantumu memilih produk Oriflame Cosmetic yang aman dan tepat bagi kulit.

Pahami kandungan kosmetik yang dipilih

Kendati ingin selalu tampil cantik, kesehatan Oriflame Products pun tetap harus diperhatikan. Jadi jangan asal membeli produk.

Jika kamu tertarik pada produk tertentu jangan langsung membelinya, tetapi perhatikan terlebih dahulu jenis kandungan yang terdapat di dalamnya (Oriflame Online). Apakah cocok dengan jenis kulit wajahmu atau akan menimbulkan jerawat atau efek samping lainnya semisal alergi.

lifestyle.okezone.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment