Wednesday, August 26, 2009

Rumah Munggil Dengan Lampu Hias



Seiring dengan semakin berkembangnya seni mendesain rumah, beberapa alat rumah tangga mengalami penambahan fungsi. Salah satu contohnya adalah led outdoor or led indoor. Lampu biasa digunakan sebagai alat penerang rumah, tetapi sekarang, lampu banyak difungsikan sebagai pelengkap hiasan di rumah.

Saat ini, semakin banyak macam dan jenis
led outdoor or led indoor penghias rumah dijual di masyarakat. Adalah tingginya permintaan masyarakat akan lampu penghias rumah yang beraneka ragam yang menyebabkan berkembangnya kreativitas produsen lampu untuk menciptakan lampu dengan berbagai jenis dan bahan.

Lampu untuk estetika rumah banyak macamnya. Ada yang digunakan di luar rumah (
led outdoor lights)dan biasanya berbentuk lampu sorot. Lampu ini berguna untuk menyinari pilar di teras rumah. Ingin menimbulkan kesan romantis pada teras rumah? Lampu sorot dengan nuansa kuning dapat digunakan. Karena diletakkan di depan rumah, sebaiknya memilih lampu sorot yang tahan panas dan hujan.

Khusus untuk interior rumah, anda bisa menggunakan lampu hias untuk mempercantik rumah anda. Pemilihan lampu hias sebaiknya disesuaikan dengan gaya rumah dan perabot lain yang ada di dalamnya. Pertimbangan ukuran ruangan pun harus diperhatikan. Jangan sampai anda membeli lampu hias yang terlalu besar untuk rumah anda karena ticlak akan seimbang dengan perabot lainnya.

Untuk pencahayaannya, beberapa pilihan bisa diambil. Apabila anda menginginkan nuansa rumah yang dramatis dan romantis, anda bisa memilih
led outdoor display dengan cahaya yang kekuningan seperti led outdoor lights. Sedangkan untuk memberikan kesan lembut dan tenang dalam ruangan, anda bisa menggunakan lampu hias dengan cahaya kebiruan.

Penempatan lampu hias juga merupakan poin penting. Penempatan lampu hias sebaiknya proporsional dan seusai dengan fungsinya. Untuk perawatannya, memang tidak mudah, sangat dibutuhkan ketelatenan yang tinggi. Penggunaan kemocing dan lap kering sangat baik bagi lampu hias di dalam rumah anda.

Apabila
led lights anda terbuat dari kaca, gunakan air dan sedikit sabun untuk membersihkannya. Setelah itu, keringkan setiap bagiannya dengan menggunakan lap kering secara hati-hati untuk menghindari pecah dan tergoresnya lampu.

Karena bahannya yang tahan panas clan hujan,
led lights sorot di luar rumah anda bisa dibersihkan dengan menggunakan air dan sabun. Jangan lupa untuk mengeringkannya menggunakan lap.

Dukung kampanye stop dreaming start action


http://properti.kompas.com

No comments:

Post a Comment