Monday, June 1, 2009

Merawat & Membersihkan Sepatu Anda

Merawat sepatu (Shoes Canvas) ternyata tidak cukup mengangin-anginkannya setelah dipakai lalu menyimpannya dalam kotak sepatu (Canvas Shoes Paint) saja. Agar sepatu kesayangan Anda terpelihara dengan baik dan tahan lama,simak tips berikut ini:

Gunakan Shoe Tree

Setelah dipakai dan disimpan berantian dalam waktu yang panjang, umumnya bentuk sepatu akan mengalami perubahan. Gunakan alat penyangga bentuk sepatu (Shoe tree) untuk mempertahankan bentuk sepatu (Painted Canvas Shoes). Jika biasanya Anda menyumpalnya dengan koran atau kertas sebagai pengganti Shoes tree, sebaiknya hentikan kebiasaan ini mulai sekarang.

Memakainya Bergantian

Jangan memakai sepatu (Painted Canvas Shoes) yang sama setiap hari walaupun Anda sangat menyukainya. Keringat dan kotoran dari kaki yang bersinggungan dengan sepatu akan mempercepat kerusakan sepatu. Selingi pemakaian dengan sepatu (Shoes Canvas) lainnya sebelum Anda memakainya kembali.

Keringkan dengan Kipas Angin

Jika sepatu (Shoes Painted) Anda basah, lepaskan talinya (untuk sepatu bertali), keluarkan lidahnya, dan letakkan di depan kipas angin. Jika sol dalam memang bisa dicopot, keluarkan juga. Jika sudah hampir kering, ambil shoe tree, pasangkan pada sepatu (Paint Shoe) Anda lalu biarkan kering dengan sendirinya.

Mengelem Sendiri

Jika rekatan pada sepatu sudah hampir lepas, cobalah untuk mengelemnya sendiri dengan lem sepatu atau semacam lem super glue. Bersihkan dulu bekas lem lama dengan mengamplasnya, lalu aplikasikan lem sepatu (Shoes Painted) ke bagian yang lepas dan rekatkan kembali. Tekan kuat-kuat bagian yang masih basah sampai kering.

Sumber: conectique.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Shoes Canvas - Shoes Painted - Shoes Paint - Canvas Painted - Canvas Paint - Paint Shoe - Canvas Shoe - Painted Canvas Shoes - Canvas Shoes Paint - Shoes - Shoe dan Shoes Canvas : Painted Canvas Shoes & Canvas Shoes Paint – Paint Shoe Depok di 88db.com

No comments:

Post a Comment