Monday, July 27, 2009

4 Karakter Riasan Rambut



Berikut beberapa gaya yang dibeberkannya dalam buku tersebut. Rias pengantin dan rias muslimah romantik; memunculkan kesan feminin, manis, dan lembut pada penampilan. Penggunaan warna dominan akan berkisar pada warna ungu, pink, beige, dan semua warna pastel dengan teknik aplikasi lembut.

Riasan klasik; pembentukan riasan
pengantin muslimah dan rias pengantin muslimah dibentuk dengan warna yang jelas dan pekat. Aplikasinya tegas dan bisa menggunakan perpaduan banyak warna asalkan harmonis. Riasan seperti ini akan memberi kesan formal, elegan, atau rias pengantin dan rias muslimah
profesional pada penampilan.

Riasan modern; karakter modernis selalu berusaha membentuk riasan
pengantin muslimah dan rias pengantin muslimah
yang tidak "biasa". Ada sentuhan tren khusus pada riasan, seperti tema 20, 30, 60, atau 80-an. Atau juga merupakan eksperimen berbagai produk, seperti penggunaan produk shimmery, glossy, dan bronze.

Riasan natural cenderung sederhana. Sosok muslimah dengan riasan ini identik dengan sikap santai, damai, cenderung suka berolahraga, dan tidak suka belanja. Riasan hanya menggunakan satu atau dua warna dengan teknik aplikasi sederhana. Warna
make up bandung dan make up pengantin
yang digunakan dekat dengan warna alam seperti nuansa warna cokelat; khaki (cokelat kusam semu kehijauan), beige (cokelat muda lembut), cinnamon (cokelat semu kemerahan/cokelat kayu manis), dan sebagainya.

Lantas, bagaimana cara berias yang cepat dan praktis? Ari berbagi trik, caranya aplikasikan pelembap, two way cake tanpa perlu membasahi spoon, bedak, eyeliner, blush on tipis, dan lipstik warna matte. Anda akan tampil cantik tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.

Wanita berkerudung lebih cantik dengan make up seminim mungkin menggunakan warna-warna light. Tren
make up bandung dan make up pengantin yang berkembang sekarang adalah eye shadow matte, lipstik warna merah, tanpa bulu mata palsu, dan tidak ada double line pada riasan mata," ungkap ibu dari aditya ini.


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


Http://www.forumkami.com

No comments:

Post a Comment