Friday, July 3, 2009

Beberapa Kewajiban Penyewa

Semua orang yang ingin menyewa mobil dari jasa sewa kendaraan yang tertarik untuk mengetahui persyaratan sewa kendaraan. J coba di berikut untuk membawa kepada pengetahuan yang penting syarat dan ketentuan promotor Layanan Penyewa (kendaraan Jakarta yang disewa) memiliki hak dan kewajiban berikut:
1) Untuk membaca ini dengan hati-hati dan mengkonfirmasikan penerimaan dari semua clauses oleh menandatangani kontrak sewa kendaraan murah.

2) Seseorang yang drive kendaraan yang dipercayakan Locatarului telah mencapai usia 21 tahun pada akhir kontrak jasa sewa kendaraan.

3) Seseorang yang sewa kendaraan yang dipercayakan untuk Locatarului berkendara minimal 1 tahun.

4) Gunakan mobil dari sewa kendaraan murah, tetapi hanya untuk tujuan dan kondisi dari kontrak ini, atau ke orang bepergian di jalan umum, sesuai dengan peraturan dan spesifikasi teknis mobil tanpa penggunaan setiap perlombaan, demonstrasi, tes dll.

5) Jangan melebihi lingkup yang ditetapkan oleh pihak-pihak yang hanya dengan tegas menyatakan persetujuan dari lessor. Jika yang tidak jelas membentuk sebuah kawasan wisata selama menyewa kendaraan Jakarta, Locatarului tidak melebihi batas-batas Rumania tanpa Locatorului.

6) Untuk membayar tarif kendaraan disepakati deadlines.

7) Jangan wakil dalam bentuk apapun, apa lagi mobil dari kontrak ini. (kecuali diizinkan sopir lessor dan ditentukan dalam Lampiran 1 sampai kontrak)

8) Have a good due diligence terkait dengan pemilik mobil operasi yang tepat kepada penggunaan manual dan perundangan berlaku.

9) Jangan tracteze lainnya kendaraan atau kendaraan.

http://www.inchirieri-masini-bucuresti.ro/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sewa Kendaraan - Jasa Sewa Kendaraan - Sewa Kendaraan Murah - Kendaraan Jakarta - Kendaraan di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment