Friday, July 24, 2009

Jaringan Dunia Bisnis Yang Rapat

Jika Anda ingin sukses menjalankan jaringan bisnis pemasaran Anda akan harus menguasai keterampilan membangun jaringan bisnis. It's sederhana dalam bentuk membangun jaringan didefinisikan sebagai orang yang rapat yang dapat membantu Anda dan menjadi membantu mereka. Dalam membangun bisnis jaringan online pemasaran yang berarti menggunakan kontak untuk keperluan di luar alasan awal kontak. Misalnya, Anda dapat mengajukan propsect untuk nama orang lain yang mungkin tertarik dalam peoducts atau kesempatan bisnis.

Meskipun jaringan bisnis online rumit seperti ini adalah bagian dari jaringan pemasaran bisnis, dua istilah yang tidak sama. Namun ada kesamaan. Keduanya sangat bergantung pada kemampuan masyarakat dan meminta Anda untuk menghadapi mereka takut berbicara kepada orang lain. Keduanya membawa mereka dengan risiko penolakan dan juga dengan membawa mereka kesempatan besar.
Tentu saja orang-orang yang mempertimbangkan jaringan bisnis sebagai sesuatu yang 'tidak dilakukan' tidak mengerti apa yang sebenarnya tentang membangun jaringan bisnis. Yang sama dapat dikatakan orang berpikir bahwa membangun jaringan pemasaran adalah sesuatu yang di bawah mereka. Banyak orang dari membangun bisnis sebagai cara untuk mendapatkan terhubung hanya untuk mereka sendiri kemajuan dalam kehidupan.

Dalam menghormati orang yang mungkin merasa bahwa itu tidak etis atau tidak mulia ke jaringan online. Baris ini berpikir berasal dari gagasan bahwa kemajuan akan selalu datang pada biaya orang lain, bahwa kesuksesan dalam hidup adalah nol-sum game.
Orang-orang ini sering terlihat di jaringan pemasaran bisnis online dari perspektif yang sama. Mereka think profiting dari upaya orang lain sebagai sesuatu yang negatif dan tidak adil kepada mereka. Kenyataannya, sukses networkers akan Anda kirim yang tidak bekerja dengan cara yang sama sekali. Jaringan bisnis tidak harus pada siapa saja dari biaya dan bisnis jaringan pemasaran tidak ada balasan untuk mengambil keuntungan dari orang lain. Pahala orang itu benar-benar untuk membantu orang lain untuk sukses. Dalam hal yang sangat mungkin menjadi yang paling etis model bisnis di dunia saat ini.

Jadi untuk membuat jaringan pemasaran bisnis anda lebih sukses bekerja di menjadi networker yang efektif. Untuk menguasai keterampilan ini Anda mungkin ingin belajar dari menonton lainnya oleh jaringan marketer sukses.

http://id.earticlesonline.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment