Thursday, July 23, 2009

Kasih Sayang Yang Terbaik Dari Orang Tua

Dengan maksud memberikan perhatian dan kasih sayang yang terbaik biasanya orang tua telah mempersiapkan baju dan aksesoris dari toko baju dan toko aksesoris yang cukup untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan sang buah hati, lalu bagaimana caranya agar baju bali dari toko baju bali untuk sang buah hati kita tidak sia-sia dibeli dan kita yakin mereka merasa nyaman memakainya ? Inilah beberapa tips yang dapat menjawab pertanyaan tersebut :

1. Pastikan bahwa pakaian dari pen
jual baju bali yang dibeli memiliki ukuran yang dapat dipakai sang buah hati selama dua bulan. Mengingat pertumbuhan ukuran dan berat badan pada usia mereka (bayi) biasanya sangat cepat berubah (semakin besar)
2. Pilihlah pakaian dan aksesoris etnik dari penjual baju dan penjual aksesoris yang mudah dicuci dan tidak terlalu banyak memiliki lekukan atau bagian baju bali yang sulit dibersihkan/cuci sehingga dapat menjadi tempat kotoran tersimpan/menempel.Hendaknya pakaian dan aksesoris etnik dari penjual baju bali dan penjual aksesoris harus mudah dicuci juga dapat dicuci dengan mesin pencuci dan tidak luntur.
3
. Pakaian yang nyaman dari penjual baju dan toko aksesoris addalah pakaian dari toko baju bali yang tidak merepotkan dan nyaman bagi sang buah hati pada saat diganti (pakai atau lepas)
4
. Bahan terbaik bagi baju dan aksesoris mereka dari toko baju adalah bahan yang terbuat dari cotton (bahan handuk atau kaos), lentur dan elastis. Bahan juga harus lembut dan nyaman perhatikan apakah ada jahitan yang kasar karena hal ini dapat menyebabkan iritasi/lecet pada kulit bayi dan ketidaknyamanan.
5. Sebaiknya hindari warna putih karena cepat kotor dan memerlukan perawatan lebih pada waktu mencucinya.
6. Warna yang cocok untuk bayi adalah warna-warna yang cerah atau warna pastel.
7. Bila anda merasa perlu membelikan topi untuk si kecil, pilihlah yang mempunyai pita atau bahan pengikat. Kebanyakan bayi merasa risih memeakai topi dan berusaha untuk menariknya, oleh karena itu ikatlah pita di bawah dagu.
8
. "T-shirt" dan celana pendek adalah pakaian yang paling sesuai karena sejuk dan kaki bayi dapat bergerak dengan bebas.

http://www.supermalkarawaci.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment