Friday, July 10, 2009

Membuat Suasana Segar Pada Rumah

Jika anda ingin mempercantik ruangan rumah anda, pilihan furniture antik bisa jadi strategi jitu untuk melakukannya. tidak perlu rumah yang megah dengan aksesoris berlebihan untuk menghadirkan suasana segar, nyaman dan cantik kedalam ruangan. Asalkan tahu cara memilih dan menyiasatinya, rumah anda pasti terlihat indah dan menyenangkan.

Pilih yang terbaik
Pastikan furniture yang anda pilih di penjual furniture, memiliki tiga kriteria utama: kualitas, kenyamanan dan model yang tahan lama. Jangan pernah melupakan salah satu dari ketiga kriteria ini.

Perpaduan lama dan baru
Tidak perlu takut memadupadankan futniture lama dari galery furniture anda dengan yang baru. Asal pilihan furniture baru anda tepat, maka perpaduannya akan semain baik. Interior rumah anda pun terlihat lebih unik. Nah, untuk menghindari kesalahan dalam memilih furniture antik, ada baiknya anda membawa foto ruangan dan furniture lama anda ke penjual furniture, saat membeli atau memilih furniture baru dari galery furniture.

Pilihan warna
Jangan lupa untuk memberikan perhatian lebih pada warna furniture pilihan anda. Sesuaikanlah warna-warna furniture tersebut dengan kepribadian dan suasana rumah anda. misalnya, anda bisa memilih warna-warna hangat dan lembut seperti putih dan cokelat untuk menghadirkan suasana yang nyaman, sejuk dan romantis.

Buku dan majalah referensi
Selalu update pengetahuan anda tentang penampilan rumah dengan melihat terlebih dahulu referensi buku atau majalah desain khusus interior.

Bebaskan kreativitas anda
Anda bahkan bisa lebih bereksperimen dengan menghadirkan beberapa unsur kedalam ruangan rumah anda. Misalnya, menggunakan bambu untuk gantungan handuk, majalah atau tempat memajang koleksi kain kesayangan dan cermin sengan desain unik untuk ditempatkan dibeberapa tempat-tempat strategis dalam ruangan. Selain dapat menciptakan efek lebih lebar untuk ruangan kecil, benda-benda ini juga dapat memberikan efek lebih terang dan segar kedalam ruangan anda.

Jangan berlebihan
Jangan pernah memberikan hiasan atau pencahayaan yang berlebih kedalam rumah anda. Selain dapat merusak suasana ruangan, pencahayaan alami akan tampak terlihat lebih bagus dibandingkan cahaya buatan dari sinar lampu.

Dengan strategi dan kreativitas tinggi yang disesuaikan dengan kondisi ruangan, anda bisa merubah suasana ruangan anda jadi lebih fresh, baru dan menyenangkan.

http://tipis.web.id/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment