Friday, July 17, 2009

Perawatan Baju Yang Membutuhkan Perhatian

Aplikasi payet pada busana grosir dari grosir busana dapat memunculkan kesan mewah. Perawatan busana muslim pun kadang terkesan rumit dan mahal. Ini anggapan yang salah. Perawatan untuk busana wanita dengan aplikasi payet, tak dipungkiri, memang membutuhkan perhatian lebih. Namun tidak berarti mahal dan rumit.

Mencuci busana muslim wanita hingga menyeterika busana dengan payet dari grosir busana muslim sebaiknya tak dilakukan dengan sembarangan. Mencuci busana muslim berpayet dari grosir busana wanita disarankan tidak menggunakan mesin cuci karena ini akan menyebabkan rusaknya benang sulam dan payet busana wanita dari grosir busana. Bahkan bisa menyebabkan aplikasi busana muslim wanita tersebut lepas.

Karenanya, busana berpayet dari busana grosir sebaiknya direndam saja dengan deterjen. Biarkan deterjen mencuci sendiri selama beberapa lama. Ini berarti tanpa dikucek atau disikat. Setelah selesai, busana berpayet dari grosir busana muslim langsung dibilas dengan air dan digantung untuk menjemur di tempat teduh, tanpa diperas.
Untuk merapikan, setrikalah pada bagian dalamnya sebentar saja agar payet-payet dari grosir busana wanita tidak justru melepuh karena panas. (adm)

http://rumahmodearniey.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment