Monday, July 13, 2009

Tips Sprei Bed Cover



- umumnya, ujung spring
bed cover adalah bagian yang mudah kotor. Untuk membersihkannya, tegakkan spring bed, kemudian semprotkan cairan pembersih dan luruhkan dari atas ke bawah pada bagian yang kotor tersebut. Usahakan dilakukan secara rutin.

- hindari terlalu banyak memberi beban pada tepi
sprei bed cover. Lebih baik di tengah. - sebaiknya posisi kasur dibolak-balik setiap sebulan sekali. Yang semula di atas bisa diganti ke bawah. Usaha ini perlu dilakukan agar bebannya merata dan per kasur tidak mati.
- hindarkan dari udara lembab. Bila
sprei bed cover terkena tumpahan air harus segara dikeringkan dengan cara dijemur. Tapi ingat, jangan jemur spring bed langsung di bawah terik matahari.
- jangan menjemur
sprei bed langsung di bawah terik matahari, tapi cukup diangin-anginkan saja. Lakukanlah 2 bulan sekali.
- jika tidak ada waktu untuk menjemur
sprei bed secara rutin, maka agar tidak mudah kotor, sebaiknya kasur spring bed digunakan di dalam kamar ac dan ditutup dengan sprei kasur. - spring bed cover juga perlu dibersihkan dengan mengunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu-debu halus dan tungau yang dapat mengganggu kesehatan. Usahakan sebisa mungkin terhindar dari kebanjiran karena spring bed mudah rusak jika terkena air. Per menjadi berkarat dan busanya menjadi lengket.


Dukung kampanye
stop dreaming start action

Http://www.rajasprei.com

No comments:

Post a Comment