Friday, July 3, 2009

Contoh Undangan Unik Model Kipas

Bagi sebagian kalangan, Undangan Pernikahan memegang peranan yang begitu penting dalam sebuah pernikahan. Ibarat makanan, undangan pernikahan adalah hidangan pembukanya. Jika hidangan pembukanya spesial, orang tentu berpikiran bahwa hidangan utamanya pun juga spesial. Namun jika hidangan pembukanya biasa-biasa saja, orang bisa berpikiran biasa-biasa saja.

Sebagai hidangan pembuka, Undangan Pernikahan memegang status kunci sebagai pemberi kesan pertama terhadap acara yang akan kita selenggarakan. Dan seperti yang kita ketahui, kita tidak dapat menciptakan “kesan pertama” sebanyak dua kali.


Sebuah konsep Undangan pernikahan yang cukup unik. Undangan Unik ini kami beri nama undangan kipas atau kipas undangan. Karena berbentuk kipas, undangan ini memiliki fungsi ganda yaitu dapat digunakan sebagai souvenir maupun Undangan pernikahan. Karakter khusus ini membuat Kartu Undangan Pernikahan ini tidak sekali pakai.

undangan pernikahan unik

Kartu Undangan Pernikahan kipas dapat menjadi soulusi bagi anda yang berjiwa hemat. Undangan pernikahan konvensional, sebagian besar tidak mempunyai fungsi lain selain sebagai “undangan”. Tak heran jika sebagian orang mungkin akan membuang begitu saja setelah tidak dipakai. Namun berbeda dengan undangan kipas. Undangan Pernikahan Unik ini masih dapat digunakan walaupun acara sudah usai. Entah itu untuk kipas-kipas di perjalanan atau sebagai aksesoris Kartu Undangan yang selalu ‘nebeng’ di tas .

Bahkan ini menjadi nilai strategis bagi anda yang menginginkan acara anda dikenang oleh orang-orang yang pernah anda undang dengan Kartu Undangan Unik. Bagaimana bisa? Jawabannya adalah dari kipas Undangan Pernikahan Unik itu sendiri. Nama anda dan pasangan anda yang tercetak pada undangan kipas tersebut tentu akan selalu ‘nongol’ setiap undangan kipas anda digunakan oleh orang yang pernah menjadi tamu anda tersebut.

dani-craft.com

Temukan informasi mengenai Undangan Unik | Pernikahan Unik | Undangan Pernikahan Unik | Kartu Undangan | Kartu Undangan Unik | Undangan Pernikahan | Kartu Undangan Pernikahan | Undangan di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment