Friday, July 3, 2009

Tips Memilih Furniture di Pekarangan Rumah

ANDA memiliki pekarangan rumah yang luas? Kalau iya, tidak ada salahnya coba tempatkan Furniture di area luar rumah Anda. Maka, suasana kekeluargaan dan bersahabat begitu terasa bagi tamu Anda yang datang.

Pada taman belakang rumah, Anda bisa menempatkan satu set Furniture lengkap seperti kursi, sofa dan meja. Furnitur ini berfungsi jika Anda mengadakan acara minum teh bersama keluarga, atau menyambut teman lama yang datang berkunjung.

Pilih jenis Furniture Jati yang terbuat dari kayu atau rotan karena lebih tahan terhadap cuaca panas maupun dingin. Tapi, tak menutup kemungkinan jika anda ingin menghadirkan sofa yang empuk dan nyaman ke halaman rumah Anda (Furniture Murah).

Jangan lupa cek kondisi furnitur minimal sebulan sekali untuk melihat apakah ada kerusakan atau lecet. Pabila perlu anda bias ke Toko Furniture untuk membeli dan memperbaiki furniture runah anda.

Samakan juga perawatan Furniture Jati luar dengan furnitur dalam, seperti membersihkan debu dan kotoran dengan lap dan cairan khusus furnitur.

Outdoor Furniture

Outdoor Furniture

Beberapa pilihan model furnitur juga bisa anda sesuaikan dengan penataan taman. Contohnya, pilih furnitur bergaya antik (Victorian Style) dengan ukiran atau pahatan pada kaki meja/kursi jika taman anda lebh banyak bernuansa bebungaan, atau bila konsep awal rumah memang bergaya klasik.

Furnitur kayu dan Furniture Murah sangat cocok untuk Anda yang suka menyatu dengan alam. Pilih yang berdesain simpel dengan motif sulur kayu untuk kesan lebih natural dan membumi (Toko Furniture). Gaya modern minimalis juga bisa diterapkan untuk taman yang lebih banyak ditumbuhi rumput dengan sedikit pohon dan tanaman.

wahanaindonesia.com

Temukan informasi lainnya hanya di Toko Furniture | Furniture Murah | Toko Furniture Murah | Furniture Jati | Furniture hanya di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment