Tuesday, July 21, 2009

Menghabiskan Waktu Pemotretan Di Luar

Buat para calon pengantin modern yang akan melaksanakan foto prewedding (terutama outdoor sessions), ada beberapa hal yang harus diperhatikan.
- persiapan fisik
Karena foto di alam terbuka akan memakan banyak waktu dan tenaga (apalagi bila lokasi jauh dan tidak bisa diselesaikan dalam satu hari), anda memerlukan fisik yang prima. Bawalah banyak air minum & makanan ringan untuk dikonsumsi di sela pemotretan pengantin tradisional.

- persiapan mental/ mood management
Ada kalanya mood pasangan pengantin modern menjadi jelek ketika mereka mulai merasa lelah, dan tak jarang menimbulkan keributan bagi pasangan pengantin tradisional itu sendiri. Di sini komitmen untuk saling menjaga mood masing-masing sangat dibutuhkan. Sebaiknya pilih wardrobe yang tidak terlalu ribet dan barang bawaan seringkas mungkin. Cuaca yang panas dapat menjadi salah satu sebab munculnya badmood. Jadi bawalah payung / topi untuk menghindari terik matahari.

- komunikatif
Calon pengantin hendaknya membicarakan dengan jelas konsep yang diinginkan untuk hasil foto mereka. Konsultasikan dengan fotografer dan make up pengantin artist yang anda gunakan supaya tidak terjadi missunderstand dan konsep yang diinginkan bisa terwujud dengan baik.

- Touch up!
Make up dan hair do yang diaplikasikan untuk foto outdoor bisa diubah dan diperbaiki sesuai wardrobe yang anda gunakan. Sebaiknya anda memilih make up modern artist yang bersedia mengikuti jadwal photo session anda. Jadi tidak perlu khawatir ketika keringat dan debu mulai merusak tampilan make up tradisional anda. Anda memiliki make up pengantin artist yang bisa melakukan touch up make up kapan saja. Bila anda tetap memilih untuk tidak didampingi oleh seorang make up modern artist, anda bisa membawa bedak tabur, tissue dan lipgloss warna dalam foto session anda untuk touch up make up tradisional.

-
perhatikan waktu
Anda harus memperhatikan musim ketika hendak melakukan outdoor photoshot. Bulan April-Agustus adalah bulan-bulan terbaik untuk melakukan outdoor photoshot. Sekali lagi, konsultasikan dengan fotografer anda. Enjoy your photo sessions!

http://www.makeupartistindonesia.net/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment