Thursday, June 28, 2012

Estetika Mendesain Teras Rumah




Medesain teras rumah memang perlu estetika dan juga suasana yang hangat untuk keluarga, semua perlu di perhitungkan agar tercipta suasana teras yang nyanman, Berikut ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan untuk memperoleh desain teras rumah yang cantik dan nyaman:

Untuk desain teras depan, usahakan materialnya seperti lantai, dinding dan sebagainya berbeda dengan motif ruangan lainnya. Karena teras rumah berada pada posisi eksterior, maka sebaiknya pilih lah bahan-bahan lantai yang tidak licin apabila terkena air, mengingat teras sangat rawan untuk terkena tetesan air hujan.
Perhatikan ukuran luas teras. Jika teras rumah Anda berukuran kecil, maka jangan letakkan barang-barang hiasan yang terlalu besar karena ruangan akan semakin sempit. Sebaliknya jika teras rumah Anda cukup luas, Anda bisa melakukan berbagai ekspresi estetika dengan memadukan aneka motif-motif yang senada dengan material ruangan. Ruang teras yang luas juga memungkin kan Anda untuk meletakkan berbagai variasi bunga-bunga yang cukup memiliki daun yang rimbun. Jika Anda sulit untuk merawat bunga hidup atau takut dihinggapi hama dan sebagainya, Anda bisa memilih jenis bunga plastik untuk memperindah desain teras rumah.

Meletakkan berbagai perhiasan aksesoris rumah di teras juga tak menjadi soal asalkan Anda bisa menjamin keamanan dan kebersihannya. Posisi di luar rumah akan sedikit mengganggu keamanan benda dari curian, terlebih jika barang-barang Anda tersebut berupa barang-barang mahal.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mendesain teras rumah yang baik, temukan info menarik tentang jual beli rumah murah


Temukan artikel terkait : Tips Membuat Atap Rumah Yang Kokoh

No comments:

Post a Comment