Tuesday, June 19, 2012

Langkah Alami Hindari Kerontokan Rambut




Setiap hari biasanya rambut mengalami kerontokan entah itu karena kurang vitamin, stress, sakit atau karena sering memakai penutup kepala hal tersebut juga dapat membuat kerontokan rambut, bagaimanakan cara yang alami mencegah kerontokan rambut?, berikut tipsnya:

Kurangi mengkonsumsi makanan siap saji, karena selain tidak baik untuk kesehatan tubuh, junk food juga dapat menghambat pertumbuhan sel baru pada kulit kepala Anda.

Rutinlah mengkonsumsi vitamin C dan E, karena kedua jenis vitamin ini diketahui dapat meningkatkan sirkulasi pada kulit kepala dan mendukung pertumbuhan rambut. Jenis suplemen lainnya yang juga dapat membantu pertumbuhan rambut adalah vitamin F dan B komplek.

Gunakan apple cider vinegar untuk mencuci rambut Anda. Cuka apel ini sangat ampuh untuk membersihkan sel kulit mati dan mengontrol keseimbangan kadar pH kulit kepala. Selain itu, mencuci rambut dengan menggunakan produk-produk alami dapat menyelamatkan lingkungan dari pencemaran limbah akibat sisa pembuangan bahan kimia yang berasal dari shampo pada umumnya.

Cobalah melakukan cara berikut. Bersandarlah pada tembok dengan posisi kepala berada di bawah. Pergunakan matras sebagai penahan kepala Anda. Lakukan gerakan ini selama beberapa menit setiap hari untuk melancarkan sirkulasi darah Anda. Cara ini dapat merangsang kulit kepala dan membantu pertumbuhan rambut.

Demikian tipsnya semoga cara alami cegah kerontokan rambut ini dapat menambah pengetahuan anda dalam merawat rambut agar tetap sehat, temukan informasi menarik tentang penumbuh rambut herbal tercepat

No comments:

Post a Comment