Friday, June 15, 2012

Kawasan Tebet, Pusatnya Belanja Pakaian Distro Anak Muda



Jika Bandung memiliki sentra bisnis Mode terkemuka di Jalan Riau, lantas bagaimana dengan di Jakarta? Weits jangan salah, ternyata di kawasan daerah Jakarta juga ada koq tempat yang kurang lebih hampir sama mirip dengan toko mode yang ada di kota kembang tersebut.


Tepatnya di jalan Tebet Raya, untuk menemukan lokasinya juga terbilang mudah dan gampang di capai dengan transportasi apapun, patokanya berada tepat bersebelahan dengan Sekolah SMP 115 atau yang lebih dikenal Smabel. Memang bisa dibilang daya tarik kawasan ini adalah posisinya yang cukup mentereng untuk di lihat dan dilewati oleh siapapun, di jalan ini terdapat banyak sekali toko Grosir Kaos Distro murah yang di tujukan sebagian besar untuk para kawula muda, tetapi jangan khawatir soal masalah pilihan, gak melulu untuk anak muda koq. Ada juga jejeran butik fashion yang menawarkan aneka barang mode terbaru dan paling up to date di toko mereka, di tawarkan dengan harga yang cukup kompetitif dan kualitas yang tergolong bagus, banyak orang Jakarta yang memilih kawasan ini sebagai tempat hunting baju-baju unik berkualitas import.

Di kawasan ini pun gak melulu hanya di penuhi oleh toko baju dan butik saja, bisa dibilang kawasan ini juga dilengkapi oleh puluhan resto dan warung makanan khas anak muda.Mulai dari yang tipe resto hingga jajanan pinggir jalan pun tersedia disni, jadi bisa dibilang kawasan ini sebagai salah satu duplikatnya jalan riau di kota bandung..Tertarik? Coba saja main kesini :D

No comments:

Post a Comment