Monday, June 25, 2012

Trend Baju Korea Anak Yang Kadang Kurang Pas Di Pandang


Anak jaman sekarang memang kritis sekali jika bicara soal pakaian, mereka seakan tak mau kalah dengan para orang dewasa yang cara berpakaiannya sudah matang dan mengerti norma yang ada. Anak remaja jaman sekarang memang menjadi korban mode sekaligus trend global yang berkembang di tengah masyarakat awam., bagaimana tidak? Sebut saja demam band korea yang saat ini memang sangat di gilai para remaja tanggung ini, dengan adanya trendsetter model begini benar-benar mempengaruhi cara berpakaian si anak secara langsung tentunya.

Etika baju korea anak jaman sekarang pun tak jauh dari kesan ketat dan jangkis, sekalipun tak cocok mereka gunakan tetapi tetap saja mereka gunakan, sehinga bisa dibilang memunculkan komen negatif di kalangan orang dewasa dan orang tua yang melihatnya. Baju korea anak semestinya di gunakan pada porsi dan moment yang sesuai, karena memang sejatinya bentuk tubuh dan gesture orang Indonesia sendiri bisa dibilang sangat jauh dari ideal jika kita harus memaksakan trend mereka untuk kita gunakan.

Sayangnya banyak sekali diluar sana remaja yang sudah kurang mengerti akan artinya etika berpakaian dan berprilaku, bahkan tak jarang mereka memuja para idol mereka layaknya dewa dan dewi yang maha tinggi di sisi mereka.Kalau sudah begini, sapa yang pening melihatnya??

Artikel Terkait – Grosir Baju Bayi Korea Bikin Ibu-Ibu Muda Kepincut

No comments:

Post a Comment