Tuesday, June 19, 2012

Tiket Pesawat Murah?? Ada Untung Dan Ruginya


Sebagian orang pasti berpikir mengapa ya tiket pesawat itu ada yang murah dan ada yang mahal seperti tiket pesawat Garuda Indonesa Online, mengapa dari segi harga gak di sama ratakan saja ya??.,Sebenarnya jika di katakan mahal maka itu adalah relatif, ya setidaknya wajar saja jika harga tiket pesawat akan jatuh lebih mahal di banding harga tiket transportasi lainya seperti kereta api dan kapal laut serta Bus AKAP. Justru yang sangat disayankan saat ini adanya promosi harga tiket pesawat murah, lho kenapa di sayangkan? Bukannya menguntungkan?

Pasti bisa dibayangkan bukan biaya Operasional sebuah maskapai penerbangan itu tidaklah murah, mereka punya hitung2an sendiri akan hal ini, tetapi yang patut sedikit dicurigai apabila si maskapai tersebut membandrol harga tiket pesawat dengan harga yang menggiurkan, lantas apa yang harus di curigai?? Biasanya pihak maskapai tersebut akan mengakali beberapa faktor yang mempengaruhi cost penerbangan tersebut hingga bisa jauh lebih murah.,jadi sebut jika faktor Kualitas akan lebih gampang untuk di kurangi dan di curangi..!!


Mari kita ambil contoh Harga tiket pesawat Garuda Indonesa Online merupakan yang termahal saat ini, lantas mengapa maskapai A,B,C dan lainya secara beramai-ramai berani menurunkan harga tiket mereka di bawah harga standar? Ya karena mindset orang Indonesia memang lebih tergoda akan sesuatau berlabel “Murah”, terlebih lagi sebagian orang kita tidak terlalu memikirkan faktor Kenyamanan Dan Keselamatan dalam bertransportasi. Sehingga timbulah stigma berbunyi “Terbang Murah,Nyawapun Murah”.

Tetapi jika karena keterbatasan Buget memaksa anda harus memilih penerbangan dengan harga yang murah, maka tak ada salahnya jika anda membelinya demi untuk menghemat cost yang akan di keluarkan..karena semua itu Sah sah saja tinggal tergantung dari kemampuan kita. Tetapi ada baiknya jika anda bisa lebih teliti lagi sebelum membeli tiket pesawat yang murah dan menguntungkan

So semoga berguna

No comments:

Post a Comment