Friday, June 29, 2012

Modifikasi Desain Busana Muslim Ala Kimono


Trend baju muslim di tanah air emang gak bakal ada habis-habisnya untuk di kupas dan di kembangkan, sebut saja beberapa model baju muslim yang kerap di pajang di toko-toko dan butik baju kenamaan,..Hampir diantaranya telah mengalami ubahan serta modifikasi dengan gaya yang lebih elegan dan modern yang di sesuaikan dengan trend yang sedang di gandrungi pada saat ini.


Sebut saja konsep gambar baju muslim modern ala jepang, pastinya jika dibayangkan akan terasa unik dan menarik dari sisi konsep dan model. Dengan gaya kimono yang khas, apabila di padankan dengan baju muslim yang gaya dan casual, serta penambahan motif dan list pada tiap bagiannya, pastinya busana muslim sist akan terlihat beda dan unik.

Jika ingin yang sedikit nyentrik dan cantik, sist juga bisa memodifikasi baju kaftan pendek yang di kawinkan dengan celana jenis jodhpur yang terbuat dari bahan satin, kemudian di mix dengan warna-warna enerjik seperti silver, biru, pink hingga merah..tak lupa juga bordir kembang yang di sematkan pada bagian dada dan tambahan draperi pastinya bakal menambah sisi Keindahan baju kaftan sist ini. Sebenarnya masih banyak modifikasi yang dilakukan, jika ingin melihat lebih lengkap tentang gambar baju muslim modern dengan modifikasi, langsung saja search di mbah google :D

So jangan pernah takut untuk berkreasi lho

No comments:

Post a Comment