Friday, June 15, 2012

Kota Bandung : Kota Mode Khas Indonesia Banget


Ngomongin soal kota bandung emang gak ada kelarnya, selain di kenal dengan kota kembang..Bandung juga identik dengan kota wisata dan kota kuliner, lantas apa lagi sekiranya julukan yang pantas di berikan pada kota bertitel Paris Van Java ini??


“Bandung Kota Mode”, mungkin julukan ini memang cocok di berikan pada kota yang satu ini. Mengapa tidak? Bandung memang dari dulu terkenal sebagai salah satu kota mode terbesar di Indonesia, produk modenya cukup digemari oleh semua kalangan dan kelas strata di tanah air. Gak hanya orang lokal saja yang gemar belanja barang mode disana, Negara tetangga pun seperti Malaysia dan Singapura tak pelak banyak yang menjadi langganan tetap dan memilih kota bandung sebagai pemasok utama keperluan baju distro murah untuk konsumsi fashion di negaranya.

Jika anda pernah berkunjung ke kota yang satu ini, pasti anda akan setuju dengan apa yang di tuliskan artikel ini. Bandung memang tak perna sepi dari hiruk pikuk kaum pengunjung yang datang ke kotanya, baik itu hanya sekedar berwisata dan mampir untuk berbelanja. Banyak pilihan tempat berbelanja baju distri murah di kota bandung, Sebut saja kawasan jalan riau yang gak pernah sepi dikala hari libur / Weekend, terlebih lagi jika ada hari libur panjang nasional dijamin kota bandung ini akan penuh sesak di datangi ribuan orang yang berniat berlibur dan cuci mata di kawasan dago sekitarnya.

Jika anda memang penggemar mode sejati, maka datanglah ke kota bandung dan rasakan sensasi berbelanja murah sambil bersantai menikmati indahnya kota yang dikenal dengan nama Paris Van Java ini…Semoga berguna

No comments:

Post a Comment