Tuesday, June 19, 2012

Memesan Tiket Pesawat Secara Online Juga Banyak Kendalanya Lho


Perlu anda ketahui, Untuk mendapatkan tiket pesawat garuda online memang susah susah gampang,. Ternyata Hal itu pun banyak di amini oleh sebagian kalangan pebisnis dan konsumen yang biasa melakukan reservasi online melalui jaringan internet dan Online banking.

Sebenarnya hal ini pun kerap kali terjadi pada maskapai penerbangan lain yang menggunakan system pembelian tiket secara online selain garuda tentunya, secara logis jika di pikir kembali apabila menggunakan pemesanan secara online, pastinya bukan hanya 1 atau 2 orang yang melakukan transaksi yang sama dalam satu server, tetapi bisa terdiri dari ratusan bahkan ribuan orang yang melakukan transaksi sejenis dalam waktu yang bersamaan, bisa dibayangkan traffic yang di terima server pada saat itu juga layaknya jalanan macet.


Tetapi jangan khawatir, biasanya hanya pada jam-jam tertentu saja kejadian diatas akan anda alami, tetapi akan lebih baik dan bijak jika anda melakukan transaksi via online pada saat malam hari dan pagi hari, karena biasanya pada waktu-waktu tersebut traffic server ke website yang bersangkutan bisa di bilang cukup ringan untuk di jelajahi dan melakukan transaksi dengan cara online. Dengan begitu anda akan terhindar dari yang namanya server Overbandwith dan traffic Overload,..So pintar-pintarlah memilih waktu yang tepat untuk memesan tiket secara online

No comments:

Post a Comment