Friday, October 29, 2010

Baju Thong Pengencang Bokong

Mengenakan Biniki atau pakaian dalam model thong menjadikan seluruh tubuh pemakainya terekspos sempurna.Pemilik bokong rata kini punya kesempatan yang sama untuk bisa memiliki bokong seperti Kim Kardashian.Baju dalam yang ditemukan Dr Karin Hart, psikolog dari California ini, mampu mengangkat bokong menjadi lebih padat berisi.

Seperti juga bra yang mendukung payudara, bahan dan model baju dalam Biniki mendukung bokong dengan tali yang melilit di sekitar paha. Hasilnya, bokong akan terangkat dan terlihat penuh ala JLo atau Beyonce."Biniki mampu mengangkat dan menyangga bentuk bokong yang kecil," kata Dr Hart seperti dikutip dari Dailymail.

Dengan begitu, wanita yang memakai Biniki akan membentuk siluet ditubuhnya meskipun dengan atau tanpa baju, sekaligus membawa rasa percaya diri. Tidak hanya wanita, baju dalam ini juga bisa digunakan untuk pria."Wanita dengan bokong kecil dan datar memperoleh keuntungan dari Biniki model baru," ujar Hart.Awalnya, The Biniki versi thong hanya digunakan untuk laki-laki, yang disebut Maniki. Model Biniki diciptakan khusus agar pria maupun wanita dapat memiliki bokong indah tanpa operasi.

Sumber – vivanews

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment