Thursday, October 21, 2010

Bisnis Pakaian Anak Secara Grosir

Bisnis dibidang penjualan baju anak sangatlah menjanjikan apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak cukup cepat pertumbuhannya sehingga cepat ganti baju baru.

Bisnis baju anak branded cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp 35.000. Sehingga untuk membuka suatu outlet atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang tidak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan Juta rupiah.Segmen baju branded juga hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, sehingga perputarannya kurang begitu cepat..

Konsep bisnis ini adalah obral pakaian grosir dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios.Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut.Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda.Usaha ini sangat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah.

Bisnis ini juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu - 450 ribu per bulan.Konsep ini bisa dijalankan dengan cara sederhana, tanpa perlu pembukuan yang rumit.Jika anda memiliki pegawai, cukup laporkan 3 hari atau 1 minggu sekali dengan menghitung sisa stok baju.Simple bukan? anda tidak perlu catat kode barang dll. Semua harga bisa pukul rata sehingga perputarannya cepat.

Silahkan mencoba….

Sumber - forumkami.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment