Friday, October 29, 2010

Fashion Anak Bikin Si Ibu Pusing

Seorang ibu terlihat bersungut-sungut pada si kecil adi (3) yang menolak baju pemberiannya. Adi hanya mau kaos anak yang ada gambar donald bebeknya. Ia tak mau mengenakan bajunya yang lain sehingga sang ibu merasa membuang uang percuma. Mau menyimpan baju itu pun percuma karena tubuh adi cepat besar.

Pengalaman ibu ini mungkin pernah atau sering dialami ibu lainnya. Dari pengalaman itu, ada tiga hal yang jika diperhatikan bisa membuat kita berhemat di waktu-waktu selanjutnya.

1. Pastikan anak menyukai bajunya sehingga dia mau memakainya

sebenarnya ini aturan mendasar dalam belanja baju. Kita sendiri juga tak mau mengenakan busana yang tak kita sukai bukan? Kesalahan yang sering terjadi, ibu-ibu main beli saja tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak, nah sebaiknya anda membeli di belanja online atau belanja baju online..

2. Cari tempat yang menjual baju anak dengan harga terjangkau

tips kedua yang harus diperhatikan, cari toko baju atau tempat menjual baju dengan harga terjangkau cth belanja online atau belanja baju online. Jangan sampai sudah diajak ke mal, anak ngotot minta dibelikan baju tertesementara dana tak cukup. Ingat, konteks kita adalah bagaimana bisa hemat belanja baju murah. Biarkan anak memilih baju sesuai seleranya.

3. Beli satu ukuran lebih besar dibanding ukuran badannya saat ini

selama baju itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini untuk itu sebaiknya anda membeli di belanja online dan belanja murah, karena selain murah tapi berkualitas, paling tidak bisa membuat baju dipakai sedikit lebih lama.

Sumber – 88db.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment