Friday, June 1, 2012

Ungkapan Indahnya Wisata Pantai Senggigi di Lombok



Senggigi adalah pusat daerah wisata yang terletak antara lembah yang menghadap langsung ke laut yang mana Senggigi sangat terkenal dengan pasir putih, kejernihan air lautnya.Senggigi merupakan pusat pariwisata Pulau Lombok jadi banyak fasilitas yang anda bisa temui di tempat ini namun tidak mengurangi keindahan dan keasrian pantai Senggigi.

Wilayah Senggigi yang terkenal dengan pasir putihnya, bila anda mempunyai waktu anda bisa meneruskan perjalan melewati senggigi ke Desa Mangsit di sini anda akan melihat pemandangan laut yang cantik dengan pohon kelapa sebagai penghiasnya, dan jangan lupa abadikan kunjungan anda saat anda berada di sana, karena pemandangannya sungguh sangat indah sekali.

Ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan untuk melengkapi liburan anda dengan menggunakan pemandu-pemandu wisata setempat yang bisa anda percaya dan anda bisa menyewa mobil lengkap dengan sopirnya atau sepeda motor yang merupakan alternatif lain untuk menikmati keindahan pulau, pantai senggigi adalah tempat wisata yang menarik jadi jangan ragu untuk mengunjunginya. Temukan info menarik tentang kia tour and travel

Temukan artikel terkait: Tips Mencari Tempat Liburan Murah

No comments:

Post a Comment