Tuesday, April 28, 2009

kosmetik yang sehat

Di luar banyak beredar paket kosmetik mulai dari paket kosmetik harga yang terjangkau maupun yang produk kosmetik mahal. Tetapi itu semua tidak berarti jika tidak tepat bagi anda, oleh sebab itu kenali jenis produk kosmetik anda sebelum membeli.

Pada aneka informasi kali ini, saya coba jabarkan tentang tips memilih kosmetik kecantikan yang tepat. Informasi kosmetik kecantikan ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari jenis produk kecantikan yang cocok. Berikut tips memilih kosmetik yang tepat :

  1. Kenali jenis kulit anda. Jika belum kenal secara pasti, pilihlah produk kosmetik kosmetik yang berlaku untuk semua jenis kulit. Efektivitasnya paket kosmetik kecantikan terhadap masalah kulit tentu akan berbeda dengan produk produk kosmetik kecantikan yang spesifik dengan jenis kulit, tapi kemungkinan reaksi alergi atau iritasi cenderung kecil.
  2. Ketahui masalah produk kecantikan kulit. Pemahaman yang baik tentang ini menjadikan efektivitas pengobatan lebih maksimal.
  3. Cari tahu kandungan produk kosmetik kecantikan bahan. Baca keterangan komposisi dan aturan pakai pada tabel kemasan dan pastikan ada tanda registrasi BPPOM.
  4. Perhatikan batas kadaluarsa kecantikan kosmetik yang anda beli.

Lakukanlah spot test kosmetik produk sebelum memakai produk kosmetik kosmetik pada wajah. Oleskan kecantikan kosmetik berulang pada bagian yang terstruktur kulitnya hampir sama dengan paket kosmetik kecantikan wajah, yakni belakang telinga ataupun lengan bagian atas. Lihat efek kosmetik produk yang ditimbulkan dalam 24 jam – 3 hari.

Kalau tidak timbul reaksi, berarti cukup aman digunakan. Bagi orang berkulit sensitif, pemakaian kosmetik yang cenderung aman tetap bisa memicu reaksi alergi atau iritasi.

Temukan semua Paket Kosmetik - Produk Kosmetik - Kosmetik Kecantikan - Produk Kecantikan - Kosmetik Kosmetik - Paket Kosmetik Kecantikan -
Produk Kosmetik Kecantikan - Kecantikan Kosmetik - Kosmetik Produk dan Paket Kosmetik Kecantikan : Produk Kosmetik - Kosmetik Kecantikan & Produk Kecantikan semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment