Tuesday, April 28, 2009

Memilih Artist Makeup Services

SEMUA perempuan tentu ingin tampil cantik dan memukau pada salah satu momen spesial dalam hidupnya seperti hari pertunangan. Bingung bagaimana caranya? Tak usah khawatir, berikut ini media perempuan akan berikan beberapa tip agar Anda terlihat berkilau di hari istimewa tersebut.

Perawatan Kecantikan
Menjelang datangnya hari bahagia lakukanlah perawatan rambut, wajah, dan tubuh secara menyeluruh. Anda dapat pergi ke salon untuk melakukan perawatan kreambat, masker, facial, atau mengunjungi spa langganan untuk memanjakan tubuh dan menenangkan pikiran. Khusus untuk facial untuk brides makeup, sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Anda tentu tidak ingin tampil dengan wajah merah di hari pertunangan Anda, kan?

Memilih Busana
Mengenakan busana yang tepat di hari pertunangan merupakan hal yang sangat penting. Kebanyakan perempuan merasa bingung dan ragu memilih pakaian yang pantas dikenakan. Pemilihan baju pertunangan sebetulnya tergantung kepada selera dan budaya dari masing-masing tradisi. Karena itu ada baiknya jika Anda membicarakan hal ini terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Perempuan Indonesia umumnya lebih memilih mengenakan kebaya di hari pertunangan mereka. Sebagian lagi memilih untuk berbusana ala barat. Sekali lagi, ini semua tergantung kepada selera dan keputusan Anda serta pasangan.

Riasan Wajah
Wedding make up merupakan detail penting yang harus diperhatikan karena ini merupakan hari istimewa Anda. Pemilihan warna brides make up yang tepat merupakan suatu keharusan untuk menciptakan kesan segar dan natural serta artists make up tidak terlampau berat. Jika perlu, gunakan jasa wedding make up artists profesional untuk mendapatkan hasil brides makeup maksimal. Mintalah rekomendasi make up artists dari kerabat atau kenalan Anda yang lebih tahu soal wedding make up artists ini. Selain itu ada beberapa poin yang dapat Anda nilai sebelum memutuskan untuk menyewa seorang make up artists, yaitu profesionalisme artists make up, kepercayaan diri artists makeup, tepat waktu makeup artists, kehigienisan artists makeup, pengalaman makeup artists, serta kualitas wedding make up dan kelengkapan peralatan kosmetik brides make up yang dimiliki.

Hair Style
Tatanan rambut yang sesuai juga tidak kalah penting untuk menunjang kesempurnaan penampilan Anda. Untuk urusan satu ini Anda juga bisa menyewa jasa seorang stylist. Sebagai ide, carilah inspirasi tatanan rambut dari majalah-majalah.

http://www.mediaindonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Make Up Artists | Wedding Make Up | Brides Make Up | Artists Make Up | Artists MakeUp | Wedding Make Up Artists | Brides MakeUp | MakeUp Artists dan
Brides & Wedding Make Up Artists: Artists Make Up & Artists MakeUp Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment