Tuesday, April 28, 2009

Seni Fotografi Bridal

FOTOGRAFI ADALAH SENI TANPA BATAS
Seni photography bridal adalah seni tanpa batas, setiap fotografer memiliki karakter / style masing-masing pada karya wedding photography bridal. Oleh karena itu, memilih fotografer yang cocok untuk anda tidak semudah memilih pakaian. Ibarat seorang koki (pemasak) masakan padang, bagi sebagian orang pecinta pedas akan sangat menyukai hasil masakan seorang koki masakan padang, tapi untuk sebagian kalangan belum tentu menyukai hasil masakan koki tersebut. Demikian juga dengan wedding photography yang sarat akan preferensi dan selera pribadi masing-masing.

APAKAH MEMILIH FOTOGRAFER TERKENAL / MAHAL MERUPAKAN JAMINAN KEPUASAN ?
Jawabannya adalah TIDAK. Seperti kita ketahui bahwa karya wedding photography sangat erat kaitannya dengan selera pribadi. Ada sebagian kalangan menyukai karya-karya fotografer X untuk wedding photography unique dan ada sebagain juga yang tidak menyukai karya fotografer wedding unique tersebut. Oleh karena itu memilih fotografer termahal untuk photography unique atau terkenal bukan solusi yang terbaik bagi anda. Kenyataannya, banyak fotografer bridal unique yang tidak terkenal ataupun murah yang justru hasil photography bridal sangat mempesona selera kita masing-masing.

APA BEDANYA FOTOGRAFER BIASA DAN FOTOGRAFER KELAS MAHAL ?
Seringkali, Dunia FOTOGRAFI adalah subjektif. Banyak orang salah kaprah yang menganggap bahwa fotografer terkenal / mahal untuk wedding photography bridal sudah pasti baik hasil karya wedding photography, dan meragukan karya fotografer biasa (tidak mahal) untuk photography unique. Padahal kenyataannya tidaklah demikian, banyak karya fotografer-fotografer bridal unique yang tidak mahal yang karya wedding photography uniquenya lebih baik menurut selera pribadi daripada mahakarya seorang fotografer wedding unique ternama. Terkadang, Harga fantastis yang dibayar oleh seorang client hanya digunakan untuk membayar 'nama besar' fotografer, bukan kualitas fotonya.

BAGAIMANA SEORANG FOTOGRAFER BISA MENERAPKAN TARIF YANG FANTASTIS ?
S
eperti yang sudah kita ketahui bahwa fotografi seringkali subjektif, seiring dengan meningkatnya kuantitas job seorang fotografer, akhirnya karena keterbatasan waktu dirinya, ia akan menaikan tarifnya sedikit demi sedikit sampai pada satu titik dia akan memasang tarif yang fantastis untuk sebuah karya fotografi. Contohnya, seorang fotografer pada awalnya hanya memasing tarif 5jt per sesi, namun setelah makin lama makin terkenal, karena keterbatasan waktunya ia tak sanggup mengerjakan setiap order yang masuk, maka dengan demikian dinaikanlah tarifnya untuk menekan jumlah order tanpa mengurangi pemasukan.

APA TIPS TERBAIK MEMILIH FOTOGRAFER YANG COCOK UNTUK ANDA ?
Tips terbaik memilih jasa fotografi untuk pernikahan anda adalah, Lihat Karyanya dan Lihat Tarifnya, apakah sesuai selera dan budget anda. Ini adalah kunci utama mendapatkan jasa fotografi yang baik untuk anda. Beberapa tahun yang lalu, sebelum internet popular di Indonesia, memang sulit untuk mencari fotografer yang pas dengan selera kita. Banyak talented photographer di Internet yang karyanya tidak kalah bagus dan harganya tidak mahal. Lihatlah hasil karyanya, jika sesuai dengan selera anda, lihatlah tarifnya, apabila kedua variabel ini cocok dengan anda, tunggu apa lagi.... ?

h
ttp://anril.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Photography Bridal ~ Wedding Photography Bridal ~ Wedding Photography ~ Photography Unique ~ Bridal Unique ~ Wedding Photography Unique ~ Wedding Unique dan Photography Bridal :Wedding Photography Bridal &Photography Bridal Unique Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment