Thursday, April 30, 2009

Percaya Diri dengan Tas Kerja Pilihan Tepat

Salah satu faktor pendukung penampilan dalam menjalankan peran sebagai perempuan bekerja adalah tas. Karenanya, memilih tas kerja tidak bisa dimasukkan ke dalam catatan ‘main-main’. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih dan membeli tas kerja. Pasalnya, jika Anda kurang teliti dan cermat dalam memilih pelengkap penampilan ini, bisa-bisa Anda dirundung penyesalan berkepanjangan: sudah harganya mahal, cepat ketinggalan trend dan tak sesuai jika dikenakan ke tempat lain!

Berikut adalah beberapa hal yang wajib diperhatikan saat memilih
tas kantor sesuai dengan fungsi dan kebutuhan penampilan Anda:

* Pilihlah
tas kantor berukuran sedang atau besar. Yang penting, ukuran tas tersebut harus sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh Anda!

* Untuk kebanyakan orang,
bag products tas kerja paling ideal berbentuk persegi. Meski tidak menjadi aturan baku, model tas seperti ini memang lebih fungsional dibanding model lain. Selain itu, bags products tas kerja berbentuk persegi lebih mudah diletakkan, tidak mudah jatuh, dan biasanya memiliki 'muatan' yang lebih maksimal.

* Agar tampilan resmi Anda dalam balutan busana kerja tidak membosankan, pilihlah
bag products tas kerja berwarna cerah. Lupakan aturan ‘baku dan kuno’ bahwa tas kerja harus berwarna hitam atau coklat. Tags product tas kerja berwarna cerah diyakini dapat meningkatkan semangat kerja Anda.

* Jika Anda merasa lebih ‘aman’ mengoleksi tas kerja berwarna gelap dan netral, seperti warna hitam, coklat, atau krem, sebaiknya pilih yang modelnya trendi dan stylish. Dengan demikian, penampilan professional Anda tetap terlihat chic dan gaya! Jangan asal memilih tasdi tempat
bag sale.

* Supaya tampilan
model tas kerja yang simpel dan minim detail terlihat lebih menarik, jangan ragu memberi aksesori. Misalnya, lilitan scarf pada tali tas atau pasanglah gantungan tas berdesain dan berwarna atraktif, yang kini sedang digemari.

www.conectique.com
Temukan informasi lainnya mengenai Bags Products - Bags Sale - Bag Products - Bag Sale - Tas Kerja - Tas Kantor - Model Tas - Tas Sekolah - Model Tas Sekolah hanya di Bags Products & Bag Sale:Tas Kerja & Tas Kantor–Model Tas Sekolah Bandung Jawa Barat pada 88db.com

No comments:

Post a Comment