Wednesday, April 29, 2009

Tips Memilih Produk Kosmetik

MENJAGA penampilan bagi seorang wanita sudah menjadi kewajiban. Hal ini wajar dilakukan karena kaum hawa ingin selalu tampil cantik di mana pun dan kapan pun berada.

Ternyata untuk menjaga penampilan, tak hanya perawatan diri saja yang dilakukan. Pemilihan
Produk Kosmetik yang tepat pun dapat menunjang penampilan Anda.

Namun, sebelum menentukan jenis
Produk Kosmetik yang aman untuk kulit, sebelumnya Anda harus cermat memilih produk tersebut. Karena tentunya Anda tak ingin hanya tampil cantik dengan polesan make up, sementara kulit alergi dengan Produk Kosmetik Kecantikan yang dipilih.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, untuk membuat penampilan kian menawan dengan sentuhan make up yang tepat, ada beberapa tip yang harus diketahui.

Kenali jenis kulitmu

Sebelum memutuskan untuk memilih
Produk Kosmetik Kecantikan yang tepat, sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis kulitmu.

Sebelum membeli produk/
Paket Kosmetik Kecantikan, kamu harus benar-benar mengetahui apa jenis kulitmu termasuk kering, berminyak, atau normal. Karena melalui klasifikasi jenis kulit ini bisa membantumu memilih produk yang aman dan tepat bagi kulit.

Pahami kandungan
Paket Kosmetik Kecantikan yang dipilih

Kendati ingin selalu tampil cantik, kesehatan pun tetap harus diperhatikan. Jadi jangan asal membeli produk.

Jika kamu tertarik pada produk
Kosmetik Kecantikan tertentu jangan langsung membelinya, tetapi perhatikan terlebih dahulu jenis kandungan yang terdapat di dalamnya. Apakah cocok dengan jenis kulit wajahmu atau akan menimbulkan jerawat atau efek samping lainnya semisal alergi.
(nsa)

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan semua Paket Kosmetik - Produk Kosmetik - Kosmetik Kecantikan - Produk Kecantikan - Kosmetik Kosmetik - Paket Kosmetik Kecantikan - Produk Kosmetik Kecantikan - Kecantikan Kosmetik - Kosmetik Produk dan Paket Kosmetik Kecantikan : Produk Kosmetik - Kosmetik Kecantikan & Produk Kecantikan semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment