Thursday, April 30, 2009

Memasang Cars Film

Kaca film yang dahulunya hanya sebagai penyerap sinar matahari, kini bertambah fungsinya, menjadi pencantikan hunian. Jenis model kaca semakin beragam dan kaya warna, tak heran jika kaca interior mulai banyak ditemui jendela berornamen menarik. Untuk mendapatkan kaca film gedung tidaklah sulit. Kawasan penyedia peralatan rumah macam di Jl. RS. Fatmawati, ataupun swalayan bahan bangunan, desain kaca film pasti ada.

Jika
kaca film gedung sudah ditangan, pemasangan kaca film tidak sulit kok. Kita pun bisa memasang model kaca, Coba luangkan waktu, dan gunakan alat-alat sederhana untuk memasang kaca bangunan.

Alat-alat yang dibutuhkan :
* Cutter
* Penggaris* Spidol* Kape Plastik* Kain Lap Bersih

Langkah-Langkah Pengerjaan :
1. Mulailah dengan membuka lapisan pada kaca interior film. Lakukan secara perlahan. Dimulai pada ujung kaca gedung film, yang diikuti pada sisi lainnya.
2
. Jangan membuka keseluruhan lapisan kaca gedung film dan kemudian baru memulai menempel. Ini dimaksud untuk agar tidak terjadi penggelembungan udara di lapisan desain kaca.
3. Setelah dibuka, semprot lapisan lem kaca film dengan shampo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kira 1:5. Tidak secara khusus, shampo apapun. Gunanya, untuk memudahkan proses penempelan, dan mencegah gelembung.4. Pada proses menempel kaca bangunan film ke bidang, gunakan kape plastik. Kape berguna untuk mempermudah meratakan lapisan dengan bidang kaca.5. Setelah semuanya terpasang, pastikan tidak ada udara atau pun air, antara kaca film dengan jendela kaca. Jika masih ada, gunakan kape, tekan disertai dorong menuju bidang terluar kaca film.6. Pemasangan kaca film sudah? Kemudian lap dengan kain bersih. Nah, gampang khan...

http://properti.kompas.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kaca Film Gedung - Model Kaca - Kaca Film - Kaca Gedung - Desain Kaca - K aca Interior - Kaca Bangunan dan Kaca Film Gedung-Model Kaca Film: Desain Kaca Film Interior Gedung & Bangunan di 88db.com

No comments:

Post a Comment