Wednesday, April 29, 2009

Mempercantik dan Memutihkan Kulit

CANTIK identik dengan kulit yang putih bersih. Wanita mana sich yang tidak ingin dibilang cantik. Untuk itu tak sedikit wanita yang berlomba untuk menonjolkan kecantikan diri. Urusan kulitpun menjadi nomor (1) wahid dalam urusan kecantikan.
Berbagai tehnik skin product,skin whitening dan skin care pun berkembang dari yang sederhana hingga yang teknologi canggih. skin whitening,care product atau skin care, care product bisa dilakukan dengan cara menggunakan skin whitening product dan skin care product untuk mengikis sel kulit mati (stratum korneum) / kulit tanduk). Kulit sendiri tumbuh dari bawah keatas, dari lapisan kulit yang hidup (Stratum Basale) hingga lapisan kulit mati.

Pada prinsipnya bila kulit lembab dan berisi akan membuat kulit terlihat lebih putih dan cerah. berbeda dengan halnya dengan kulit yang tidak lembab dan kering yang akan terlihat lebih hitam. Jadi untuk menjaga kulit agar lembab, biasakan memakai whitening product atau skin whitening product untuk menghindari sinar ultraviolet dan rajin mengkonsumsi vitamin c serta lakukan juga skin care product wajah menggunakan serum vitamin c & e. Sebaiknya kulit mati digosok untuk membantu pengikisan kulit mati, salah satunya adalah luluran. “Lulur dipercaya dapat membuat tubuh menjadi lebih putih bercahaya dan membersihkan kulit tanduk. Lapisan kulit mati yang terdapat di kulit tanduk harus sering dibersihkan. Tapi Ingat hati-hati pada saat menggosok atau melakukan scrubing, karena kalau kasar dapat menimbulkan goresan di kulit, sehingga kulit akan terluka.

Bagi Anda khusus-nya para wanita yang mempunyai masalah kulit menghitam pada lipatan tubuh, kini ada solusinya…. yaitu srub lulur pemutih…90% terbuat dari bahan alami berupa susu, scrub lulur untuk tubuh ini mempunyai wangi yang khas yaitu wangi susu. Cara pemakaian Scrub Lulur ini, oleskan pada kulit tubuh yang masih kering, lalu gosok-gosok sampai keluar kotoran-kotoran berupa “Daki” lalu lihat perubahannya pada kulit anda, kulit anda kelihatan lebih putih dan bersih walaupun baru satu kali pemakaian. Pada bagian-bagian tertentu di lipatan kulit yang menghitam, gosok secara perlahan-lahan, lalu basuhlah tubuh anda dengan sabun whitening (milk soap) lyolan, dan sangat disarankan agar tiap hari sesudah mandi pagi dan sore, oleskan Body Lotion Whitening ke seluruh tubuh, untuk memperoleh hasil yang maksimal. Untuk cara pemakaian whitening product dan skin product Scrub Lulur ini oleskan secukupnya

http://solusiramping.wordpress.com

Temukan informasi mengenai skin whitening - skin care - skin whitening product - skin care product whitening product - care product - skin product hanya di skin whitening & skin care product - we guarantee satisfaction 88db.com

No comments:

Post a Comment