Wednesday, April 8, 2009

Ancaman Air Pada Mobil Anda

Musim hujan telah datang, sebagian orang memandang musim hujan sebagai sebuah berkah, namun tak begitu halnya bagi pemilik mobil astra dari penjual daihatsu, hujan membuat mobil astra daihatsu dari penjual mobil daihatsu kotor dan tak sedap dipandang mata.

Apalagi jika anda tinggal di kawasan yang rawan banjir dan pasti anda tak ingin mobil daihatsu dari penjual daihatsu kesayangan Anda tergenang air, karena mobil daihatsu murah secanggih apapun, sebetulnya tak pernah dirancang untuk tahan air.

Selain itu keutuhan sejumlah komponen daihatsu jakarta, baik dalam mesin maupun komponen penggerak daihatsu mobil dari penjual mobil daihatsu juga perlu dijaga dari ancaman air. Paling tidak sebagai persiapan astra daihatsu mobil tak mogok walau terus diguyur hujan atau malahan terpaksa melewati beberapa genangan. Meskipun terkadang pemeriksaan sederhana mobil astra ini berbuntut kunjungan kita ke bengkel langganan astra daihatsu bila memang terdapat beberapa kerusakan serius.

Bukankah lebih baik mencegah dari pada mogok saat banjir melanda atau saat hujan deras menguyur mobil daihatsu Anda. So, tak ada salahnya kita mencermati dan mengamati trik dan tips bagaimana cara merawat dan membersihkan mobil daihatsu murah di musim hujan.

* Seperti kita tahu air hujan banyak mengandung garam dan butir-butir kotoran halus, karena itu jangan langsung mengelapnya, lebih baik basahilah dahulu bodi mobil daihatsu jakarta Anda dengan air bersih sampai merata. Kemudian cucilah daihatsu mobil dengan sampoo berbusa rendah dan bilaslah kembali secara merata serta mengelapnya.

* Jangan meninggalkan kotoran atau garam oleh air hujan pada bodi astra daihatsu mobil lebih dari 3 hari, karena akan menyebabkan timbulnya karat, jamur serta noda-noda air yang mengering.

* Bersihkan mobil harga daihatsu Anda secara menyeluruh, seperti: engsel mobil, tepi bagasi, tepi pintu mobil harga daihatsu, tepi kap mesin, dll. Jangan meninggalkan bekas air sehabis mencuci pada bodi mobil terlalu lama karena dapat meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan.

* Bersihkan mobil anda sebagian dahulu atau separuh setelah selesai baru kemudian yang lain.

* Hindari pencucian mobil dengan shampoo yang berbusa tinggi, jika tidak terlalu kotor, cukup dengan air saja.

*Pemeriksaan Komponen

http://www.kapanlagi.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jual Daihatsu - Mobil Astra - Astra Daihatsu - Mobil Daihatsu - Harga Daihatsu - Daihatsu Murah - Daihatsu Jakarta - Jual Mobil Daihatsu - Daihatsu Mobil - Astra Daihatsu Mobil dan Jual Daihatsu: Mobil Astra Daihatsu - Harga Daihatsu Murah Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment