Tuesday, April 14, 2009

Cegah Karpet Berdebu

Berikut ini adalah solusi yang mudah dan murah untuk membersihkan carpet products yang anda beli dari penjual karpet di rumah anda tanpa harus mengirim carpet export dari penjual carpet ke laundry.

* Letakkan carpet products yang anda beli di penjual karpet di lantai, kemudian siramlah sisi depan dan belakang carpet export dari penjual carpet tersebut dengan air bersih dan mengunakan selang agar kotoran yang ada didalam model karpet keluar.

* Keluarkan sisa air pada model carpet dari karpet online dengan menggunakan serokan karet berwarna hitam yang biasanya digunakan untuk mendorong air dilantai.

* Cucilah model karpetdari carpet online, dengan shampoo bayi. Usahakan sikat model carpet searah serat karpet dari karpet online agar karpet tidak rusak.

* Siram karpet dari carpet online yang sudah di cuci dengan shampoo tersebut dengan air bersih. Ulangi kembali hingga air yang keluar dari karpet berwarna bening. Mungkin kita pernah ke tempat jual karpet, jual carpet dan bisa belajar dari sana tentang merawat karpet.

* Setelah itu jemurlah karpet di bawah sinar matahari.

http://cara.web.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Carpet Products - Carpet Export - Jual Karpet - Jual Carpet - Model Karpet - Model Carpet - Karpet Online - Carpet Online dan Carpet Products & Export: Jual Karpet & Model Carpet-Carpet Online Palmerah Utara Jakarta Barat di 88db.com

No comments:

Post a Comment