Thursday, April 23, 2009

Chevrolet Terbaru Saat Ini

Car Chevy Eropa meluncurkan varian sporti dari Chevrolet Captiva dari penjual Chevrolet yang tampil lebih dinamis dengan tambahan asesoris. SUV kompak ini ter jual Captiva lebih dari 43,000 unit di Eropa sejak diluncurkan tahun 2006.

Asesoris baru dari penjual Chevrolet yang membuat varian ini lebih menarik adalah wheel 18inch, lampu utama lebih gelap, lampu belakang smoked, ujung knalpot, bumper depan, sentuhan warna perak di cincin tepi lampu kabut, handle pintu dan roof rails, interior modern, kursi kulit dan aksen interior bergaya karbon hitam.

Chevrolet Captiva 2008 Sport dari penjual Captiva ini merupakan respon terhadap tingginya permintaan untuk SUV stylish dan unik dan tersedia dengan mesin bertenaga 2.0 common-rail turbo diesel yang ekonomis dan mesin V6.

Chevrolet Captiva yang sudah lama dibicarakan, secara resmi dilepas ke pasar otomotif nasional, Jumat, (29/6). GM AutoWorld Indonesia (GMAWI), agen tunggal pemegang merek Chevrolet 2008 di Indonesia memposisikan Chevy Captiva sebagai kendaraan serbaguna yang memiliki value for money tinggi, stylish dan nyaman.

Di desain untuk pasar global, Chevy Captiva berpenggerak roda depan hadir dengan mesin bensin empat silinder 2.4-liter DOHC dengan pilihan transmisi manual 5-speed atau 5-speed GM Tiptronic. Dipasarkan mulai Juli, seharga Rp 255.juta (manual) dan Rp 267.juta (matik), semua harga Captiva 2008 on the road Jakarta. “Chevrolet Captiva 2008 menjadi alternatif bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan tujuh penumpang berkemampuan tinggi,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GM AutoWorld Indonesia (GMAWI).”Selain itu, Captiva Car didukung mesin berteknologi canggih, yang menjamin penggunaan bahan bakar dengan sangat efisien.”

Lewat kehebatannya sebagai SUV, Chevrolet 2008 memiliki keunggulan yang tidak dimiliki MPV tujuh penumpang. Salah satu contohnya, yaitu fleksibilitas Captiva 2008 ketiga baris bangkunya yang bisa dilipat rata untuk peningkatan volume bagasi, serta menyediakan kotak-kotak penyimpan di setiap baris bangku. Captiva Car juga memberikan kualitas material interior Car Chevy berkualitas dan dikerjakan dengan teliti.

Captiva lahir dari SUV konsep S3X yang pertama kali diperkenalkan pada Paris Motor Show 2004.Dengan panjang 4.635, lebar 1.850, dan tinggi 1.720 mm Captiva menggunakan mesin berteknologi MPI (Multi-Point Injection) untuk menghasilkan tenaga dan torsi maksimum pada tingkat putaran mesin rendah.

Dukungan teknologi EMS (Engine Management System) yang diciptakan Siemens, rangkaian mekanis mesin Captiva dapat bergerak secara presisi, sehingga menghasilkan efisiensi tinggi pada penggunaan bahan bakar, sekaligus pencapaian tenaga maksimum di setiap tingkat percepatan mesin.

Captiva juga dilengkapi Drive-by-Wire yang menghitungan kebutuhan pasokan bahan bakar dengan pijakan pedal akselerator. Secara spesifik mesin tangguh tipe Z24SED milik Captiva—telah menembus standar tingkat emisi Euro IV—menghasilkan tenaga maksimum 144 PS pada 5.000 rpm dan torsi maksimum 220 Nm pada 2.200 rpm.

Sistem suspensi seluruhnya independent yang nyaman di aspal, juga di off-road. Suspensi Captiva dilengkapi auto-self levelizer yang berfungsi mendatarkan secara otomatis posisi mobil ketika terdongak karena mengangkut beban penuh.

Sistem kemudi rack and pinion dipadu Hydraulic Power Steering menjamin keringanan perputaran lingkar kemudi, memudahka manuver. Captiva juga dilengkapi Projector Headlamp dengan Manual Leveling yang memberikan pencahayaan optimal dan bisa diatur ketinggiannya secara manual.

http://bahasmobil.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Captiva Car - Car Chevy - Chevy Captiva - Jual Chevrolet - Jual Captiva - Chevrolet Captiva - Chevrolet 2008 - Captiva 2008 - Chevrolet Captiva 2008 dan Captiva Car & Chevy Captiva: Jual Chevrolet-Chevrolet Captiva 2008 Pondok Labu Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment