Monday, April 27, 2009

desain lampu mobil

Banyak aksesoris mobil yang di jual di pasaran dan banyak pula model dari aksesoris mobil salah satu dari asesoris mobil adalah model asesoris mobil. Jaman sekarang semakin banyak lampu mengikuti model yang terbaru dengan model yang terbaru maka lampu mobil anda pun semakin unik aksesoris lampu mobil adalah salah satu dari banyak jenis aksesoris lampu yang di jual oleh toko aksesoris mobil di sekitar kita

Semakin banyak yang jual aksesoris semakin bingung kita mana yangjual aksesoris mobil terpercaya

Banyak aksesoris lampu salah satunya aksesoris lampu mobil LED toko aksesoris mobil banyak jual aksesoris mobil seperti ini. Sebelum membeli di para jual aksesoris yuk kita simak artikel berikut tentang LED lamp.

Tren lampu mobil LED kini kian marak. Aplikasinya pada mobil-mobil Eropa sudah tak asing lagi. Sudah pancaran lampu mobil sinarnya terang, irit listrik dibanding dengan bohlam. Tak heran, kenapa LED begitu marak diaplikasi lantaran juga sudah ramai diterapkan di mobil-mobil baru.

JDM Concept Community (JDMCC) toko aksesoris bermarkas di Kepa Duri, Jakarta Barat membagi ilmu cara mengubah lampu sein model bholam menjadi LED. Aplikasinya dilakukan pada lampu sein yang digabung dengan lampu besar.

Proses penggarapannya, menurut salah seorang anggota JDMCC toko aksesoris, relatif mudah. Karena, semua perangkat yang dibutuhkan, mulai dari resistor, lampu LED, PCB (papan untuk menaruh komponen), reflektor, timah dan solder tersedia di pasaran. Dan biaya per lampunya Rp 50.000.

Berikut langkah-langkah pengerjaannya;
1. Siapkan bahan-bahan dasar berupa lampu LED, solder, timah, reflektor, PCB dan resistor.
2. Pasang lampu LED pada PCB yang permukaannya berbentuk lingkaran.
3. Lalu, kaki-kaki LED disolder agar terhubung dengan jalur kelistrikan PCB.
4. Siapkan pula resistor untuk dipasang pada PCB, kemudian disolder seperti pada LED.
5. Setelah lampu LED kelar dipasang di PCB, pasang batok lampu yang sebelumnya sudah dilepas dari dudukannya.
6. Setelah terpasang, pasang kembali penutup lampu dan lampu LED pada sein siap bekerja.

Temukan semua : Aksesoris Mobil | Asesoris Mobil | Toko Aksesoris Mobil | Toko Aksesoris | Jual Aksesoris | Jual Aksesoris Mobil | Aksesoris Lampu | Lampu Mobil | Aksesoris Lampu Mobil dan Toko Aksesoris Mobil&Asesoris Mobil:Jual Aksesoris Mobil&Aksesoris Lampu Mobil Sunter Jakarta semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment