Monday, April 27, 2009

Diet Alami Menyehatkan

PERNAHKAH Anda merasa telah berjuang keras melakukan diet cepat tapi berat badan tak cepat langsing?. Hal ini disebabkan karena adanya kesalahan yang seringkali tanpa disadari dalam menjalankan diet alami. Berikut adalah kesalahan dalam diet sehat yang sering dilakukan.

1. Kurangi jumlah
makanan langsing atau diet makanan
Hal ini seringkali dilakukan oleh para pelaku diet cepat, dengan melewati salah satu jam makanan diet seperti sarapan atau makan malam. Padahal sarapan makanan diet penting sebagai energi utama untuk melakukan aktivitas sepanjang hari dan menghindari konsumsi cepat diet gula atau lemak berlebihan di saat langsing makanan.
2. Batasi makanan langsing tertentu
Diet alami yang menganjurkan untuk tidak makan karbohidrat atau lemak sama sekali, dan hanya mengkonsumsi buah dan sayur saja tidak baik untuk kesehatan langsing alami. Karena kebutuhan tubuh langsing sehat akan vitamin dan mineral tidak akan tercukupi, terutama untuk usia remaja. Tubuh langsing cepat masih membutuhkan asupan kalori dan nutrisi yang seimbang untuk menjaga kesehatan. Pilihkan diet makanan yang rendah lemak daripada tidak makan lemak sama sekali.
3
. Konsumsi kalori terlalu rendah
Untuk perempuan, diet sehat tubuh langsing alami memerlukan sekitar 2000 kalori setiap harinya, sedangkan laki-laki cepat langsing membutuhkan sekitar 2500 kalori. Apabila kalori yang masuk dibatasi hingga sekitar 1000 kalori atau bahkan kurang, justru akan menyebabkan rendahnya metabolisme tubuh langsing sehat dan mengalami anemia.
4
. Tidak olahraga
Padahal olah raga dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang membantu proses langsing cepat pembakaran lemak dan kalori, berat badan pun akan lebih cepat turun dan lebih cepat langsing makanan.
5. Konsumsi salad
Mengkonsumsi salad memang baik cepat diet, namun patut diingat bahwa mayonnaise yang menyertai salad juga mengandung lemak yang cukup tinggi.
6. Tidak minum susu
Mengkonsumsi susu setiap hari tetap dibutuhkan, terutama susu rendah lemak berkalsium tinggi karena dapat menguatkan tulang dan melengkapi nutrisi tubuh.
7. Berat badan turun drastis
Sebaiknya berat badan yang turun tidak lebih dari 1-2 kg dalam seminggu karena dapat menimbulkan komplikasi kesehatan yang lain, seperti hati dan ginjal, yang dipaksa untuk bekerja lebih keras untuk menggantikan cadangan glukosa dalam darah. Hal ini pun dapat mengganggu kesehatan Anda.

http://dietsehatalami.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Makanan Diet - Diet Cepat - Diet Alami - Cepat Langsing - Langsing Alami - Langsing Sehat - Diet Sehat - Diet Makanan - Makanan Langsing - Langsing Cepat - Cepat Diet - Langsing Makanan dan
Makanan Diet: Diet Cepat & Diet Alami - Cepat Langsing & Langsing Alami - Langsing Sehat di 88db.com

No comments:

Post a Comment