Thursday, April 23, 2009

Hidup Sehat Dengan Gelang Magnet

Kita memerlukan LIMA elemen dasar untuk hidup yang sehat, yaitu: Oksigen, Air, Makanan, Olah Raga dan Medan Magnet.

Sudah dibuktikan oleh para pakar bahwa jika tubuh kekurangan magnet, maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistim sirkulasi, dll.
Untuk mencegah gejala-gejala kekurangan magnet, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita secara tetap dengan menggunakan
Gelang Bio Magnet/Gelang Amega yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan bermacam-macam penyakit.

KEUNIKAN GELANG & KALUNG BIO-MAGNET INI ANTARA LAIN :
1.
Gelang Magnet dapat menyembuhkan Sakit kepala, Sakit Gigi, Flu, Sakit Perut, Bisul, dan Proses penyembuhan luka cepat

2. Percobaan lain menggunakan gula atau garam atau bisa juga air jeruk. Hasilnya, setelah sekitar 30 menit diletakkan di atas
Gelang Bio Magnet, masing-masing berkurang rasanya. Gula berkurang manisnya, garam berkurang asinnya dan air jeruk berkurang kecutnya. Luar biasa! Coba letakkan rokok Anda di atas Gelang Magnetic, dari hasil penelitian, hal ini akan mengurangi kandungan kadar nicotin rokok Anda!

3. Percobaan serupa bisa dilakukan juga pada minuman beralkohol (untuk mereduksi prosentase alkohol), rokok (untuk mereduksi prosentase nikotin) dan lain-lain. Juga ada beberapa percobaan lain yang lebih luar biasa namun sulit untuk digambarkan di sini. Seperti misalnya empat orang mengangkat satu orang, masing-masing pengangkat hanya menggunakan dua jari telunjuk kiri-kanan hanya dalam waktu 5 detik setelah mengenakan
Bio Magnet. Hal ini membuktikan bahwa kalung Bio Magnet mampu menambah kekuatan sampai 40% tenaga anda.
Prinsip kerja yang lain adalah Medan Magnet dapat memberikan efek pemanasan dan Resonansi. Pemanasan artinya memberikan efek hangat, paparan energi terhadap sel-sel tubuh, cairan tubuh, organ dan darah. Resonansi berarti memberi efek ikut bergetarnya molekul-molekul zat pembentuk tubuh (ingat: 70 pembentuk tubuh adalah air).

Nah, Anda bisa menghubungkan rangkaian uraian di atas?
Gelang Magnetic tersebut saat dipakai dapat mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi kadar garam dan mengurangi kadar asam darah. Selain itu Bio Magnetic memberikan energi tambahan terhadap sel-sel tubuh, dan membuat molekul-molekul dalam tubuh kita lebih aktif. "Membikin hidup lebih hidup". Sel-sel lemah menjadi lebih aktif dan kuat. Molekul air dapat lebih terserap dengan baik. Akibat selanjutnya bisa ditebak, metabolisme di dalam tubuh kita menjadi semakin lancar, yang berarti juga badan kita lebih sehat.

Efek lain dari
Gelang Amega BioMagnet ini dapat membunuh bakteri, menetralisir racun, membersihkan kotoran. Setiap saat darah dipompa keluar masuk jantung. Darah mengalir melalui pembuluh darah. Medan Magnet dari Magnet Gelang yang kita pakai senantiasa memberikan energi dan resonansi sebagaimana yang dijelaskan di atas.

Sumber: bisnisbutikku.multiply.com

Temukan info menarik lainya di Gelang Magnet | Gelang Amega | Gelang Bio Magnet | Bisnis Gelang | Bio Magnet | Gelang Magnetic | Magnet Gelang | Bio Magnetic dan Gelang Magnet & Gelang Amega : Bisnis Gelang Bio Magnet & Magnetic Jakarta pada 88db.com.

No comments:

Post a Comment