Wednesday, April 8, 2009

HT Digital Menyadap Telpon

Kali ini Mr.Brokn menemukan kebocoran frekwensi telpon yang ada di BLI**R. Frekwensi tersebut berada disekitar 13000 hz sampai dengan 14000 hz. Akibatnya, pembicaraan lewat telpon bisa disadap cukup dg menggunakan HT (handy talky) dari rental ht.

Mr.Brokn sarankan agar mempergunakan HT jenis digital seperti ICOM V68 , ALINCO DJ180 dan lain sebagainya dari sewa handy talkie. Pokoknya yang penting handy talkie digital dari sewa handy talky. Karena handy talky digital dari rental handy talky lebih mudah dalam pengoperasiannya.
1. Hidupkan handy talkie dari rental handy talkie

2. Lihat LCD / Display pada HT yang didapat dari rental handy talkie.
- umumnya memiliki 7 digit angka | 14.000 00 |
- frekwensi standart yang biasa dipakai komunikasi antar penduduk adalah 14.000 00 hz sampai dengan 14.999 00 hz (itu di Bli**r. kalo di kota lain Mr.Bro kurang begitu tahu).

3. Rubah frekwensi lebar yang sebelumnya 14.000 00 hz menjadi 13.000 00 hz- pengubahan ini cukup dengan menekan tombol angka angka yg ada pd HT dari sewa ht tersebut.

4. Naikkan frekwensi 13.000 00 hz menjadi 13.001 00 hz naikkan lagi menjadi 13.002 00 terus menerus sampai menemukan sinyal berbunyi tuuu..tttuu.tu..t (seperti nada panggil pada telpon) atau juga sampai menemukan suara orang yg sedang ngrumpi.

- pencarian lebih mudah lagi jika HT dari sewa ht yang dipergunakan memiliki fasilitas scan. cukup dengan menekan tombol scan. Frekwensi HT dari rental ht tersebut akan naik sendiri dan akan berhenti apabila telah menemukan sinyal. (otomatis)
- scan antara frekwensi 13.000 00 hz sampai dg 13.999 00 hz. (pasti ketemu)

5. Kalo telinga udah panas. Matikan aja HT dari sewa handy talkie nya nanti lama kelamaan malah bikin telinga jadi BUDHEG (hahahahaa......
Agar lebih banyak target yang ingin disadap lewat HT dari rental handy talky. Keberadaan antena sangatlah mempengaruhi. Lebih baik jika mempergunakan antena luar. dg ketinggian 12 m diatas tanah. lebih tinggi lebih bagus.
Pakai antena jenis RING O dari sewa handy talky karena antena RING O lebih kuat dalam menerima sinyal. Antena telecs juga bisa, tapi menurut Mr.Bro kualitas penerimaan sinyal kurang bagus.
Apabila menggunakan antena pengarah/Yagi, arahkan antena tersebut ke arah rumah no telpon yang akan disadap atau juga bisa mengarahkannya ke kantor PT Tel**m tbk di masing masing daerah.
Bisa juga mengarahkan ke arah tower tower pemancar telp cellular.

http://www.acehforum.or.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rental Handy Talkie - Sewa HT - Rental HT - Handy Talkie - Handy Talky - HT - Sewa Handy Talkie - Sewa Handy Talky - Rental Handy Talky dan Rental Handy Talkie & Sewa HT : Rental HT - Handy Talky & Talkie Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment