Tuesday, April 28, 2009

Istilah Photoshopping

Istilah photoshopping adalah kata baru, yang berarti "mengedit gambar", apapun program yang digunakan (bandingkan dengan Google digunakan sebagai kata kerja). Adobe discourages menggunakan istilah [1] dari ketakutan yang akan menghambat perusahaan merek dagang; alternatif istilah yang daun yang Photoshop referensi adalah "photochop". Istilah photoshop juga digunakan sebagai kata benda yang mengacu pada diubah gambar. Hal ini sangat populer di kalangan anggota website Worth1000, Something Jelek, B3ta dan dimana photoshopping adalah lembaga. Tujuan dari mengubah foto, subtly atau blatantly, adalah agar humoris atau pandai, seringkali melalui penggunaan remang-lelucon dalam budaya pop dan referensi. Lain adalah praktek yang luas menempatkan wajah dari selebriti yang menuju nude atau foto pornografi. Photoshop kompetisi di semua jenis ini telah menjadi permainan favorit bagi banyak profesional dan amatir pengguna perangkat lunak. Lihat Belajar Photoshop dan Kursus Photoshop.

Istilah ini kadang-kadang digunakan dengan maksud yg menghina oleh seniman untuk lihat gambar yang telah retouched daripada awalnya dihasilkan. Masalah umum di antara pengguna dari semua tingkat keterampilan adalah kemampuan untuk menghindari bekerja di salah satu dari apa yang disebut sebagai "Photoshop melihat"(Belajar Foto ) (walaupun seperti itu akan menjadi masalah adalah intrinsik ke banyak program grafis).

Dalam beberapa kali, Photoshop (Belajar Photoshop) telah digunakan untuk mengubah dan menggambar kendaraan, biasanya mobil, dalam proses yang dikenal sebagai 'photochopping', 'digital-modding', 'photoshopping' atau 'virtual-tuning'. Tentang dua puluh mengurutkan website ini telah dibentuk dalam beberapa tahun terakhir. Tingkat ekspansi ini 'baru' jenis seni adalah fenomenal. Meskipun situs web yang menyediakan dasar untuk orang-orang yang 'showoff' mereka 'chops' yang cukup baru,' Foto-dimanipulasi 'mobil telah di majalah otomotif selama bertahun-tahun.

Bahkan yang lebih baru adalah yang disebut "olahraga" dari Photoshop (Kursus Photoshop) Tenis. J cocok di hobi ini terdiri dari dua Photoshop seniman lewat bolak-balik (biasanya melalui email) sebuah file gambar Photoshop. Setiap pemain akan membuat perubahan pada file dan mengirim kembali. Setelah ditentukan jumlah yang independen ternyata hakim akan meninjau suntingan dibuat dan menyatakan seorang pemenang. Hal ini memungkinkan untuk menampilkan artis dan mengasah kemampuan mereka Photoshop/Belajar Adobe Photoshop.

Pada lapisan dari Photoshop Tenis, seniman juga terlibat dalam kerjasama. Hobi ini terdiri dari dua Photoshop seniman lewat bolak-balik (biasanya melalui email) Photoshop sebuah file gambar (. PSD). Setiap seniman menambahkan elemen untuk komposisi, bekerja sama dengan lainnya untuk membuat suatu gambar. Biasanya tidak ada unsur kompetisi yang terlibat dengan kegiatan seperti ini. Lihat Adobe Photoshop dan Kursus Adobe.

Dengan kebangkitan tablet grafik, terutama dari Wacom, program seperti Adobe Photoshop dan Corel Painter telah digunakan lebih banyak dan lebih awal untuk membuat potongan-potongan seni. Menggunakan tekanan sangat sensitif tablet dapat meningkatkan efek dari kuas cat, penghapus, atau alat-alat lain. Tablet yang digunakan oleh profesional di seluruh dunia buku komik illustrators, arsitek, studio seniman, dll Ilm Bahkan, khusus efek perusahaan yang bekerja untuk film Star Wars, menggunakan tablet yang dikombinasikan dengan Photoshop di pasca produksi. (Kursus Adobe)

Sumber: articlesnatch.com

Temukan informasi lainnya mengenai Belajar Photoshop - Belajar Foto - Kursus Photoshop - Belajar Adobe Photoshop - Belajar Adobe - Kursus Adobe - Adobe Photoshop hanya di Belajar Photoshop & Foto: Kursus Photoshop-Belajar Adobe Photoshop pada 88db.com

No comments:

Post a Comment