Wednesday, April 8, 2009

Kalung Kesehatan Biofir

Pada dasarnya manusia diciptakan dalam kondisi yang sempurna, sehingga apabila seseorang jatuh sakit, sebenarnya tubuh manusia sudah memiliki anti body, daya regenerasi dan penyembuhan secara alami. Tapi kesibukan, stress, gaya hidup, makanan, lingkungan yang terpolusi, dapat menggangu keseimbangan fungsi dan sistem tubuh sehingga melemahnya daya regenerasi alamiah, bahkan memicu munculnya penyakit-penyakit degeneratif lainnya.

Kalung kesehatan Kalung Biofir

Alternative pengobatan dan pencegahan dari gelombang bio elektromagnetik inframerah adalah teknologi baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori oleh Jepang. Silahkan lihat Agen Biofir dan Bio Fir Jakarta.
Kalung Biofir (Far Infrared ray - sinar inframerah gelombang panjang) adalah salah satu sinar / gelombang elektromagnetik dari matahari dan memiliki 4 karakteristik yang memberikan efek positif bagi tubuh manusia:

1. Mengaktifkan sel - sel tubuh Sel yang lebih aktif akan mempunyai aktifitas metabolisme lebih tinggi, sehingga dengan metabolisme yang sempurna akan menghasilkan energi lebih tinggi.

2. Memecah molekul air dalam darah Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 80% air. Jika kita jarang olahraga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu, PH darah menjadi asam dan kental sehingga distribusi O2, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.

3. Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Kalung Bio Fir (4-16 micron) adalah interval yang paling dihindari oleh sel-sel kanker dan merupakan kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhannya. Dengan penyinaran Kalung Bio Fir maka sulit bagi sel-sel tubuh untuk bermutasi menjadi sel-sel kanker.

. Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur Membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur yang bisa muncul dibagian mana saja di tubuh kita, terutama di bagian yang sulit/jarang terjangkau.

Efek Kalung Bio Fir bagi tubuh manusia adalah proses metabolisme sel menjadi lebih aktif & efektif shg menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan, tubuh memberikan reaksi berupa kemampuan meningkatkan daya tahan atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi gejala dan mempercepat proses penyembuhan. Info jelas lihat Agen Biofir dan Harga Bio Fir

Sumber :
kalungkesehatan.com

Temukan Informasi lainnya di Kalung Biofir - Kalung Bio Fir - Agen Kalung Biofir - Agen Biofir - Harga Biofir - Info Biofir - Info Bio Fir - Harga Kalung Biofir - Bio Fir Jakarta - Bio Fir Info - Biofir Info - Biofir Jakarta - Agen Bio Fir - Harga Bio Fir dan Kalung Biofir & Bio Fir:Agen Kalung Biofir & Harga Biofir - Kalung Bio Fir & Bio Fir Info Jakarta hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment