Monday, April 20, 2009

Keamanan Mengendarai Mobil Sewa

Mudik lebaran, itulah rutinitas yang dilakukan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri. Untuk mudik ke kampung halaman, selain menggunakan angkutan umum seperti bus, kereta api hingga pesawat terbang, sebagian masyarakat ada yang lebih memilih mudik dengan menyewa mobil dari rental car surabaya. Pilihan menyewa mobil dari car rental surabaya untuk membawa kelurga mudik ke kampung halaman, selain bisa membawa jumlah kelurga yang banyak juga menjanjikan keamanan tersendiri.

Akibatnya, jasa car rental di Surabaya beramai-ramai menawarkan berbagai promosi untuk menggaet para calon penyewa, Selain menawarkan potongan harga, mereka juga menawarkan jenis mobil keluaran terbaru. Salah satunya adalah jasa surabaya car rental yang berada di jalan Barata Jaya. Sejak sebulan lalu, jasa persewaan car surabaya yang baru dibuka 3 bulan lalu telah menaikan harga sewa surabaya car antara 10 hingga 15 persen. Bahkan meski harga sewa surabaya car naik, dari 20 mobil yang disiapkan, sudah 2 minggu lalu ludes dipesan masyarakat untuk pulang mudik.

"Sudah 2 minggu lalu semua mobil habis dipesan," kata Anas pengelola jasa persewaan car surabaya saat ditemui detiksurabaya.com, Sabtu (29/9/2007).

Menurut Anas, seluruh mobil dari rental car surabaya yang disewa untuk mudik nantinya, rata-rata disewa minimal 1 minggu. Bahkan ada juga yang memesan beberapa mobil dari car rental surabaya untuk waktu hingga 2 minggu. "Untuk penyewa dengan waktu 2 minggu, kita berikan potongan harga hingga 10 persen," ungkapnya.

Dengan memberikan potongan harga bagi para penyewa surabaya car rental menurut Anas adalah salah satu daya tarik tersendiri. Karena penyewa car rental bisa mengurangi anggaran dana yang digunakan untuk mudik nantinya. Anas menambahkan, persyaratan yang diajukan untuk menyewa sangatlah mudah. Dengan uang muka 25 persen, serta KTP, KSK, rekening listrik dan jaminan motor yang dilengkapi dengan STNK hingga bersedia untuk di survei. maka mobil dapat langsung di bawa.

Harga yang ditawarkan masing-masing jasa persewaan, tiap mobil bervariasi antara Rp 175 ribu hingga Rp 350 ribu per harinya. "Meski mereka menyewa untuk waktu lama tetap kita kenakan harga sewa per hari dikalikan lama masa sewa," papar Anas (bdh/bdh)

http://www.lintasberita.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rental Car Surabaya | Car Rental Surabaya | Surabaya Car Rental | Car Surabaya | Surabaya Car | Car Rental dan Car Rental Surabaya : Surabaya Car Rental & Rental Car Surabaya di 88db.com

No comments:

Post a Comment