Tuesday, April 28, 2009

Kiat Merawat Spring Bed di Rumah Anda

Tidur yang cukup, nyaman dan nyenyak, besar pengaruhnya pada kesegaran badan. Pasti menyebalkan bila sudah semalaman berbaring di atas tempat tidur namun mata tidak juga kunjung terpejam dan kita hanya sibuk membalikkan badan dengan resah ke kiri dan ke kanan bergantian. Badan akan terasa lemas dan mengantuk di keesokan harinya. Selain ketenangan pikiran dan badan, hal lain yang juga berpengaruh pada kesempurnaan tidur adalah tempat tidur. seringkali orang menjadi bingung dengan banykannya merek impor yang beredar di pasar, sehingga dengan mudahnya mengambil kesimpulan bahwa mahalnya harga sebuah tempat tidur menjadi tolok ukur bagusnya kualitas. Sebelum memutuskan untuk membeli silakan simak tips berikut ini :

- Tentukan kasur yang benar-benar springbed!
Di pasaran terdapat kasur latex dan kasur springbed. Dari segi topangan, kasur latex akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian berhenti. Sementara pegas yang terdapat pada springbed akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar kembali yang mengikuti kontur tubuh sehingga tidur terasa lebih nyaman.carilah pada dan spring bed yang telah pengalaman. Anda juga bisa memberi alas dengan
sprei bedcover, sprei bed cover, bed cover sprei, bed cover, sprei bed, bed sprei.


- Pilihlah springbed yang didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak.
Ketebalan springbed tidak menjamin kualitasnya. Yang perlu diperhatikan adalah kualitas bahan-bahan yang ada di dalamnya. Pegas yang tinggi akan bagus jika didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak, sehingga daya lontarnya pun akan semakin baik.

- Jangan terkecoh dengan harga murah.
Untuk ukuran yang sama harga sebuah springbed bisa berbeda-beda, padahal sepintas bentuknya sama. Yang harus Anda lakukan adalah, tanyakan jumlah pegasnya. Makin banyak jumlah pegasnya makin bagus kualitas springbed, sehingga harganya akan relatif mahal. Springbed yang umum dipasarkan terdiri dari 140 pegas per meter persegi.


- Pilihlah springbed yang dilengkapi dengan lapiran anti tungau/ serangga.
Berdasarkan hasil penelitian dari salah satu perusahaan di Switzerland, lapisan anti tungau bekerja dengan cara mengubah rasa sel-sel kulit mati yang mengelupas saat kita tertidur sehingga tungau tidak menyukainya. Pada akhirnya tungau akan mati kelaparan. Oleh karena itu tanyakan kepada penjual bahwa springbed yang akan Anda beli dilengkapi lapisan anti tungau demi kenyamana tidur Anda.

- Tanyakan daya tahan springbed.
Pegas yang menjadi daya tahan utama springbed mempunyai daya tahan normal antara 10 sampai 15 tahun.

- Cobalah springbed sebelum di beli.
Jangan ragu untuk mencoba tidur dia atas kasur sebelum memutuskan untuk membelinya, bukan sekedar duduk diatasnya apalagi cuma menekan-nekan dengan tangan. Rasakan bagaimana kenyamanan topangan kasur terhadap tubuh di pinggang, bahu dan tulang belakang, saat merebahkan tubuh dalam posisi terlentang maupun dalam posisi miring. Untuk keindahan bisa dicoba dengan
sprei bedcover, sprei bed cover, bed cover sprei, bed cover, sprei bed, bed sprei.

- Tanyakan layanan purna jualnya.
Beberapa merek springbed memberikan layanan purna jual berupa perbaikan dan penggantian kain pelapis. Pada saat penggantian kain, seluruh pegas, lapisan penunjang sampai lapisan busanya juga ikut dianalisa secara keseluruhan.
www.furniland.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Sprei Bedcover | Sprei Bed Cover | Bed Cover Sprei | Grosir Bed Cover | Bed Cover | Sprei Bed | Bed Sprei | Cover Sprei hanya di Sprei Bedcover&Sprei Bed Cover: Bed Cover Sprei & Grosir Bed Cover Pasar Baru Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment