Friday, April 24, 2009

konsumsi suplmen kesehatan

Ada beberapa jenis suplemen nutrisi tubuh yang dianjurkan untuk wanita. Apa sajakah itu? Bagaimana tata cara mengonsumsinya? Mengonsumsi suplemen, bukan hal asing lagi bagi masyarakat kita dewasa ini. Banyak alasan yang dikemukakan mengapa seseorang merasa perlu mengonsumsinya. "Nggak tahu ya, rasanya daya tahan tubuh lebih seger aja daya tubuh kalau sudah minum vitamin itu," kata Risma sambil menyebut merk salah satu produk suplemen multivitamin. Risma, karyawati sebuah perusahaan swasta di Jakarta, merasa perlu mengonsumsi multivitamin daya tahan tubuh untuk meningkatkan daya tubuh kebugaran tubuhnya. "Maklumlah, aku kan pergi pagi pulang malam. Naik kendaraan umum lagi," cetusnya.

Lain lagi dengan Hani. Ibu rumah tangga dengan dua anak ini, rajin mengonsumsi suplemen vitamin daya tahan tubuhpenambah darah. "Saya ini sering pusing karena kurang darah. Katanya sih ini (suplemen penambah darah) baik untuk orang seperti saya," katanya. Bagi wanita, suplemen memang bukan lagi barang asing. Apalagi iklan-iklannya vitamin daya tahan tubuh mengalir tiap hari bak air bah di televisi. Tapi, tahukah Anda apa sebetulnya suplemen vitamin tubuh, pengaruhnya terhadap kesehatan, dan tata cara mengonsumsinya? Suplemen adalah segala bentuk makanan berkhasiat atau tidak, biasanya terdapat dalam bentuk kapsul, tablet, serbuk atau sirup yang diambil sebagai makanan tambahan untuk memenuhi kekurangan nutrisi dalam makanan harian.

Sebenarnya, orang dewasa yang sehat dianggap telah mendapat nutrisi vitamin tubuh yang mencukupi untuk dirinya. Pada wanita misalnya, sepanjang ia menerapkan diet seimbang, kalori cukup, makan bervariasi, makan sayur dan buah dalam jumlah cukup serta bervariasi, maka sebenarnya ia tidak memerlukan suplemen. Namun, tak sedikit wanita yang pola makannya kurang baik, jarang makan buah dan sayur, suka melakukan diet, atau berolahraga terlalu keras. "Hal inilah yang membuat wanita sering mengalami kekurangan nutrisi tubuh vitamin dan mineral," kata dokter Titi Sekarindah MS, pakar gizi dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Semua ini bisa di dapatkan dari liquid klorofil yang biasa di jual di pusat klorofil jakarta dengan liquid klorofil kesehatan anda akan terjaga, pastkikan hanya dari klorofil jakarta untuk kepastian jaminan produk asli

Temukan semua

Daya Tahan Tubuh - Vitamin Daya Tahan Tubuh - Vitamin Tubuh - Daya Tubuh - Nutrisi Tubuh - Liquid Klorofil - Klorofil Jakarta dan Daya Tahan Tubuh:Vitamin Daya Tahan Tubuh&Nutrisi Daya Tahan Tubuh Liquid Klorofil Jakarta semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment