Thursday, April 23, 2009

Mainan Bermanfaat Untuk Anak

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih mainan anak di toko mainan;
* Orangtua perlu tahu tahap-tahap perkembangan anak, baik usia, emosi dan fisiknya.
* Peduli terhadap mainan anak dari mainan online yang digunakan.jangan asal beli dari childrens toy store yang mahal, sesuaikan dengan kemampuan anak.
* Keamanan alat bermain dari penjual mainan di toko mainan online perlu diperhatikan, baik dari bahan dan kinerja alat tersebut, tanyakan pada penjual mainan anak.
* Pilih mainan dari penjual mainan online yang berwarna kontras dan cerah, untuk merangsang indera penglihatan anak.
* Pastikan semua mainan dari toko mainan dalam jangkauan anak, agar terhindar dari cedera ketika anak berusaha mencapainya.
* Anak diusia enam bulan keatas suka mainan dari childrens toy store yang mengeluarkan bunyi dan benda berwarna seperti genta, bel, lonceng mini, gambar penuh warna maupun benda dari penjual mainan bertekstur lembut.
* Beri mainan dari penjual mainan anak seperti lego dan sejenisnya yang mempunyai variasi bentuk pada anak usia 9 bulan ke atas,atau mainan serupa yang dapat dimainkan sewaktu mandi. Untuk lebih yakin, tanyakan di mainan online pada penjual mainan online
* Tak perlu mainan mahal dari toko mainan online untuk anak anda. Sikecil butuh stimulus untuk merangsang kreativitasnya, dan ini bisa anda lakukan dengan membuatnya sendiri, tentu, kreativitas anda yang diperlukan.

Sumber: koran SINDO
http://tips-dunia-anak.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Mainan Anak - Toko Mainan - Childrens Toy Store - Jual Mainan - Jual Mainan Anak - Mainan Online - Toko Mainan Online - Jual Mainan Online dan Toko Mainan / Childrens Toy Store : Jual Mainan Anak-Mainan Online - Toy Shop Yogyakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment