Thursday, April 23, 2009

Melakukan Sewa Mobil di Kota Surabaya

Bagi anda yang belum pernah melakukan rental mobil di Surabaya (rental mobil Surabaya), jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. Pada umumnya penyewaan mobil di Surabaya menawarkan harga yang relatif sama, mungkin perbedaannya sedikit, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, rental mobil Surabaya yang bagus yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi rent car Surabaya, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Pastikan anda membaca agreement dari Surabaya car rental tersebut terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu, dalam rent car Surabaya baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga dan hal-hal lainnya.

http://e-kuta.com


Temukan informasi lainnya mengenai Rent Car Surabaya - Rental Mobil Surabaya - Surabaya Car Rental hanya di Rent Car Surabaya : Rental Mobil Surabaya & Surabaya Car Rental pada 88db.com

No comments:

Post a Comment